5 Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Ala Selebriti Indonesia

Tanggal: 20 Sep 2017 22:48 wib.
Siapa yang tak ingin terlihat cantik di hari pernikahan kita. Tentu saja di moment yang sangat istimewa tersebut, kita terutama para kaum wanita pasti juga ingin terlihat sangat istimewa. Segala sesuatu pun dipersiapkan, dari gedung, makanan, terutama gaun pengantin. Nah disini ada 5 inspirasi gaun pengantin muslimah ala selebriti Indonesia :


1. Laudya Cynthia Bella
Wanita yang akrab disapa Bella ini menikah dengan pengusaha asal negeri Jiran Malaysia pada 8 September 2017 kemarin.



 

2. Medina Zein
Pernikahan Medina Zein dengan adik artis Ayu Azhari memang sempat menjadi sorotan publik. Itu karena di usianya yang masih relatif muda, wanita lulusan Akademi Kebidanan ini sudah menjadi seorang Miliarder. Medina melebarkan sayapnya di berbagai jenis bidang bisnis diantaranya klinik kecantikan, butik dan travel.





3. Oki Setiana Dewi
Artis pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih menikah dengan suaminya Ory Vitrio pada 12 Januari 2014. Kini wanita yang memiliki butik muslimah berlabel OSD itu sudah memiliki 2 anak perempuan bernama Maryam Nusaibah Abdullah dan  Khadeejah Fateemah Abdullah. Dan kini tengah mengandung anak ke- 3.





4. Fairuz
Fairuz menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Ini merupakan pernikahan ke- 2 bagi Fairuz. Sebelumnya putri dari penyanyi dangdut A. Rafiq ini menikah dengan pemain sinetron Galih Ginanjar.





5. Risty Tagor
Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung. Kini artis cantik ini telah memiliki 2 anak laki- laki.



 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved