5 Hal yang Dilakukan Sebelum Tidur untuk Bisa Mengendalikan Mimpi

Tanggal: 5 Mei 2018 14:57 wib.
Tampang.com – Tidak jarang setiap orang mengalami mimpi buruk yang tidak dapat dikendalikan. Setiap orang pasti menginginkan bermimpi indah bukan? Siapa sangka, mimpi itu sendiri dapat Anda kendalikan lho? Berikut ini 6 hal yang wajib dilakuakn sebelum tidur agar Anda bermimpi indah.

Temukan benda pengingat fisik

Cobalah untuk fokus terhadap seseorang, suatu pengalaman, kondisi yang ingin Anda alami pada mimpi Anda tersebut.

“Mungkin itu masalah pribadi, mungkin foto seseorang yang berhubungan dengan Anda bisa membantu,” jelas Deirdre Barrett.

Harapkan sesuatu yang sering muncul

Biasanya hal yang muncul di dalam mimpi adalah sesuatu yang sering muncul dalam hidup Anda. Jika ada sesuatu yang ingin Anda pelajari lewat mimpi, habiskan waktu lebih banyak dnegannya.

Fokuskan pada apa yang ingin dimimpikan

Jika Anda telah menemukan benda pengingat dan mampu menghabiskan waktu dengan keinginan anda. Anda harus mempu untuk berfokus pada suatu hal tersebut saat tidur.

Buatlah pernyataan

Untuk Anda bisa fokus, cobalah untuk menulis sebaris pernyataan

“mala mini ketika saya bermimpi, saya ingin menyadari bahwa saya sedang bermimpi. Itu yang paling penting,” jelas Barett.

Liarkan diri anda

Jika Anda telah berhasil mengingat mimpi dan berhasil mengendalikannya, cobalah utnuk menciptakan dunia yang diinginkan. Tidak ada hal yang tidak bisa diciptakan dalam hidup Anda.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved