4 Rahasia Miliarder Besarkan Anak Jadi Orang Kaya

Tanggal: 29 Mar 2018 11:39 wib.
Tampang.com – Orang tua mana yang tidak menginginkan anaknya menjadi seseorang yang sukses dan juga kaya raya. Namun , siapa sangkan banyak sekali hal – hal yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak dan pada akhirnya dapat menjadi seseorang yang sukses. Seperti hal yang dilakukan oleh seorang miliarder ini.

Lalu bagaimana cara seorang miliarder yang berasal dari Amerika Serikat ini mendidik anaknya menjadi seorang yang sukses juga.

Mengadakan pertemuan keluarga secara regular

Jangan lupa untuk selalu melibatkan sang anak dalam pertemuan keluarga yang dilakukan secara rutin. Hal tersebut menjadikan seorang anak selalu merasa terlibat dan dilibatkan dalam keluarga besarnya.

“Kami memiliki sesuatu yang disebut forum keluarga. Ketika Anda berusia 21 tahun, Anda diundang ke pertemuan – pertemuan itu dua kali dalam setahun,” jelasnya.

Mengenang sejarah keluarga

Selain pertemuan rutin yang selalu dilakukan, cara lain yang lebih penting lagi adalah dengan selalu mengenang sejarah keluarga. Nilai – nilai yang dipegang teguh oleh keluarga dapat pula di transferkan kepada snag anak.

Tidak memiliki bisnis keluarga

Jangan pernah membuat bisnis keluarga karena hal tersebut dapat menimbulkan perpecahan. Adapun mereka hanya mengontrol saham yang sempat mereka miliki.

Nilai dan tradisi yang terus dijaga

Keluarga besar mereka memiliki nilai dan tradisi yaitu selalu berbuat baik dan juga menyumbangkan amal dalam kegiatan filantropi.  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved