4 Alasan Agar Kamu Suka Hari Senin

Tanggal: 13 Nov 2017 08:18 wib.
Tampang.com - Dari tujuh hari dalam seminggu, kemungkinan banyak sekali yang tidak menyukai hari Senin. Salah satu alasannya karena hari Senin awal dari aktivitas setelah libur.

Jika kamu salah satu yang merasa malas pada hari Senin ini, maka ada beberapa hal yang harus kamu tahu tentang Senin. Seperti dikutip dari laman Metro.co.uk berikut.

1. Kembali segar, saat baik mengejar target

Setelah kalian berlibur, tentunya pikiran dan badan sudah kembali segar. Dengan hal ini, maka seharusnya kalian lebih semangat dalam beraktivitas, baik sekolah, bekerja ataupun melakukan hal lain.

Selain itu, Senin adalah hari yang tepat mulai kembali melakukan hal-hal yang tidak dijalani minggu lalu. Misalnya mulai lagi diet tidak makan gorengan atau mengurangi jajan.

2. Target menurunkan berat badan lebih berhasil

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badanlah, mulailah hari ini. Studi menunjukkan keberhasilan orang dalam menjaga atau menurunkan berat badan ketika memulai menjaga asupan makanan atau olahraga di Senin.

3. Senin adalah hari paling produktif

Jangan lewatkan hari ini begitu saja. Riset dari Red Letter Days for Business menunjukkan, sepertiga orang melakukan pekerjaan terbaiknya di hari Senin.

4. Kemurungan Senin pagi itu cuma mitos

Studi dari Institute of Work Psychology at Sheffield University mengungkapkan kemurungan di Senin pagi cuma mitos. Tidak benar bila seseorang sedih di Senin pagi.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved