WhatsApp Media Sosial yang Lagi naik Daun

Tanggal: 16 Agu 2017 20:00 wib.
Tampang.com-Siapa yang tidak kenal dan tahu tentang WhatsApp..? belakanggan ini  WhatsApp telah menjadi idola dalam kelas media social. Mulai yang tua ( kakek dan nenek ) hingga anak-anak kecil TK/SD pun tau bagaimana menggunakan WhatsApp.

- Baru-baru ini WhatsApp telah memangkas dukungan untuk OS Windows 8.1.

Sehingga otomatis kini hanya Windows 10 Mobile menjadi sistem operasi ponsel dari Microsoft yang bisa memakai software chatting ini.

Pengguna WhatsApp Beta untuk Windows tidak bisa lagi menambahkan tanda "centang" alias checklist di samping foto profil.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa WhatsApp berniat menambah fitur verified user yang biasanya memang ditandai dengan logo checklist atau centang.

Tanda ini umum ditemui di jejaring sosial Twitter atau Instagram.

Verified user menyatakan bahwa si pemilik akun memang benar orang yang bersangkutan, bukan orang lain yang menyaru sebagai dirinya di internet.

Mekanisme untuk mendapatkan verified account hampir mirip seperti di Twitter yang umum digunakan untuk menandai akun resmi milik tokoh terkenal.

WhatsApp memang dikabarkan berniat menjual layanan bisnis untuk para pengguna enterprise, dalam rangka monetisasi.

WhatsApp menyasar calon pelanggan antara lain kalangan perbankan dan maskapai penerbangan, yang diharapkan bisa aktif menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dengan konsumen.

Selian itu WhatsApp juga berencana menambah fitur untuk mencantumkan alamat website dan e-mail dari pemilik akun bisnis yang bersangkutan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved