Waktu yang Tepat Melakukan Perawatan Kecantikan

Tanggal: 16 Mar 2018 12:24 wib.
Tampang.com - Rutinitas kecantikan sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari. Namun hal ini tidak bisa dilakukan sembarangan, bagaimana dan kapan saja biasanya rutinitas kecantikan bisa dilakukan dalam satu hari. Berikut waktu yang tepat melakukan rutinitas kecantikan :

                    

1. Facial setelah bekerja

Facial yang dilakukan dimalam hari merupakan pilihan cerdas. Di malam hari pori-pori wajah sedang terbuka setelah sepanjang hari akumulasi dari polusi membuat kulit menjadi lebih padat. Selain itu, facial di malam hari akan membuat wajah lebih bercahaya ketika bangun tidur.

2. Pijat di malam hari

Lakukanlah pijat setelah selesai bekerja. Membungkuk di depan komputer sepanjang hari membuat leher Anda terasa pegal dan pijat merupakan alternatif untuk memecah ketegangan serta membuat sirkulasi darah menajdi lancar.

3. Manikur setelah makan siang

Melakukan manikur sebaiknya dilakukan pada sore hari. Hal ini karena suhu akan terasa cukup baik sekitar jam tiga sore. Jika suhu lebih dingin lagi maka harus lebih lama dalam mengeringkan kuku.

4. Lakukan eksfoliasi setelah makan malam

Eksfoliasi seharusnya dilakukan sebelum tidur agar tidak mengganggu kerja dari tabir surya yang digunakan pada pagi hari.

5. Waktu keramas tergantung jenis rambut

Jika rambut Anda keriting alami dan mengembang maka lakukan keramas pada pagi hari. Jika rambut halus dan menginginkan lebih bervolume maka sebaiknya keramas di pagi hari. Namun jika memiliki eambut tebal dan bergelombang maka keramaslah di malam hari.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved