Trik Sempurna Menggunakan Makeup Natural

Tanggal: 31 Jul 2018 15:24 wib.
Tampang.com - Makeup menjadi andalan untuk sebagian besar wanita agar tampil cantik sepanjang hari. Agar tidak bosan saat menggunakan makeup yang itu-itu saja maka tidak ada salahnya mencoba untuk menggunakan makeup simpel yang lebih natural. Makeup natural bukan hanya akan tampak simpel namun akan membuat penampilan lebih fresh dan  terlihat lebih awet muda.

Makeup natural dapat dihasilkan oleh warna-warna nude yang tampak natural dan bisa digunakan setiap hari. Jangan gunakan warna terang dan terlalu gelap saat ingin tampil natural. Selain pemilihan warna nude yang bisa diaplikasikan untuk memberikan kesan natural, berikut ini beberapa trik sempurna yang dapat membuat makeup tampak natural.



1. Gunakan jari untuk meratakan lipstik

Jangan gunakan lipstik dengan warna yang cerah karena tidak akan menampakan kesan natural. Pilihlah wrna lipstik yang sesuai dengan warna bibi agar tampak natural serta baurkan lipstik menggunakan jari.

2. Gunakan blush on berbentuk cream

Blush on berbentuk cream akan lebih menyatu dengan kulit dari pada blush on bertekstur bubuk. Blush on cream juga akan membuat penampilah lebih segar.

3. Gunakan sooplie untuk menyikat rambut alis

Jika memiliki alis tebal maka bisa menggunakan spoolie untuk menyikat alis. Tapi jangan menyisir alis menggunakan pensil alis atau warna.

4. Gunakan eyeshadow berwarna netral

Eyeshadow berwarna netral akan membuat makeup terkesan natural. Pilihlah eyeshadow dengan warna nude seperti pale brown, taupe, peach dan sebagainya.

5. Gunakan bb cream

BB cream memiliki formula yang lebih ringan dari pada foundation sehingga dapat memberikan kesan natural pada wajah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved