Trend Makeup di Asia terutama Korea dan Jepang

Tanggal: 22 Agu 2017 19:42 wib.
Tampang.com - Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan disetiap suasana dan kesempatan dimana saja. Tak ayal kadang banyak cara yang dilakukan para wanita untuk bisa mendapatkan wajah nancantik yang bisa membuat orang tertarik untuk melihatnya.

Ada yang melakukan dengan melakukan oprasi ada yang melakukan hanya dengan riasan yang sempura hingga bisa merubah wajah si wanita menjadi lebih cantik dari aslinya (membuat sulap ).

Banyak tutorial bermunculan untuk membantu kita para wanita tampil sempurna lebih cantik dari wajah aslinya bahkan berubah drastis. Dan yang biasa mengunggah tutorial tersebut adalah orang barat, untuk Indonesia khususnya Asia, Korea dan jepanglah yang banyak melakukan tutorial perubahan rias wajah, Nampak asli walaupun itu sudah menggunakan make up.



Makeup dan Korea seakan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan lagi saat ini. Sejak Korea menjadi kiblat kecantikan dunia, banyak orang berburu berbagai produk makeup dan kecantikan dari Negeri Gingseng tersebut.

Tidak heran jika Korea menjadi kiblat kecantikan, dilihat dari semua aktris dan aktor dengan wajah kinclong sempurna. Di acara Beauty Workshop bersama Sulwhasoo dan Hyunwoo Park, Official Makeup Artist 2016 dan 2017 Seoul Fashion Week, kita tidak hanya diajarkan langkah-langkah merawat kulit ala orang Korea, tapi juga diberitahu tren makeup yang sedang sangat digandrungi saat ini.



1. Makeup balancer
Makeup balancer adalah produk terbaru dari Sulwhasoo yang dipakai setelah Anda mengaplikasikan serum. Fungsinya adalah untuk menghaluskan kulit dan menyamarkan kemerahan, karena produk ini mengandung anti-aging.

2. Cushion
Saat ini cushion tidak hanya berfungsi sebagai foundation, tapi juga tersedia dalam beberapa bentuk makeup lainnya, seperti blush on dan lipstik.

3. Cleansing oil
Seperti namanya, cleansing oil adalah pembersih wajah yang mengandung minyak. Fungsinya adalah membersihkan kotoran, termasuk produk makeup yang tahan air.

4. First care
Orang Korea terbiasa mengaplikasikan first care sebelum perawatan kulit lainnya. Fungsinya adalah untuk memaksimalkan kerja dari produk-produk perawatan kulit lainnya.

Jadi, dari beberapa tren makeup di atas, manakah yang sudah mulai Anda gunakan? Selamat mencoba

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved