Tips Mengatur Uang Agar Selalu Bahagia

Tanggal: 17 Apr 2018 11:29 wib.
Tampang.com - "Uang bukanlah segalanya tapi segalanya pasti membutuhkan uang". Yups pernyataan itu bener banget. Uang bisa membuat seseorang merasa bahagia namun harus dilakukan dengan cara yang tepat seperti beirkut ini :



1. Menghabiskan uang untuk keperluan sosial

Manusia merupakan makhluk sosial dengan kata lain memerlukan orang lain dalam kehidupan. Banyak orang yang rela menghabiskan uang untuk menciptakan ikatan yang lebih erat dengan orang lain. Uang yang dihabiskan untuk keperluan sosial akan menciptakan rasa bahagia yang berlimpah.

2. Menghabiskan uang untuk pengalaman

Daripada menghabiskan uang untuk membeli sejumlah barang lebih baik gunakan uang untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda. Barang akan mudah bosan namun pengalaman tidak akan mudah untuk dibandingkan karena Anda menikmati setiap perjalanannya. Inilah mengapa menghabiskan uang untuk pengalaman akan memberikan kebahagian lebih.

3. Menghabiskan uang untuk menyelamatkan waktu

Uang dapat digunakan untuk membeli waktu dan merupakan investasi yang bagus. Tanyakan pada diri sendiri apa yang bisa Anda lakukan dengan uang agar waktu yang Anda miliki terasa lebih baik dan menyenangkan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved