Tips dan Trik Tampil Memukau dengan Freckles

Tanggal: 22 Jul 2018 23:42 wib.
Riasan natural semakin booming. Bila konsep natural sebelumnya adalah ala riasan Korea dengan sapuan warna bersemu pink, kali ini yang semakin digemari adalah natural ala kulit Eropa dengan freckles atau bintik-bintik wajah. Tidak punya freckles? Munculkan saja freckles-nya dan tampil memukau!

Riasan atau make up wajah dulunya memiliki konsep untuk menutupi seluruh noda di wajah. Meskipun menggunakan make up untuk keperluan sehari-hari, yang diinginkan hasil riasan sempurna yang dapat menutupi segala kekurangan di wajah.

Sekarang, banyak perempuan lebih suka riasan yang natural. Ketika bermake up pun, ingin terlihat natural seakan-akan tidak ber-make up supaya kecantikan alaminya lebih terlihat. Pilihan jenis make up dan pilihan warna pun beralih untuk hasil riasan yang natural.

Tren riasan natural itu klop bertemu dengan tampilan Meghan Markle ketika menikah dengan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris. Ia mengaplikasikan riasan yang natural dan tipis sehingga tetap memperlihatkan bintik-bintik di wajahnya yang memang alami untuk jenis kulit Eropa dan Amerika.

Riasan dengan freckles pun segera menjadi tren. Bagi perempuan dengan kulit Asia yang tidak memiliki freckles, secara sengaja dimunculkan dengan aplikasi make up. Dengan pengaplikasian yang wajar, freckles dapat membuat riasan cantik dan memukau.

Kali ini akan diberikan tutorial langkah-langkah untuk menghasilan freckles make up yang natural tapi memesona. Riasannya ringan dan tidak memerlukan banyak tahapan.

Ingin coba memunculkan freckles dan tetap tampil cantik? Mari ikuti beberapa tahapan make up untuk membuat freckles make up yang natural dan memukau!

Tips dan Trik Tampil Memukau

Untuk membuat freckles yang natural sehingga tampil cantik memukau, ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda lakukan. Berikut beberapa langkahnya.

Jika tidak memiliki kuas yang ujung kecil untuk membuat bintik-bintik di wajah, bisa gunakan ujung cotton bud.

Jika tidak memiliki eyeshadow cokelat, bisa gunakan pensil alis berwarna cokelat untuk membuat bintik-bintik di wajah.

Selalu baurkan hasil bintikan supaya menyatu dengan kulit wajah, tidak terlalu pekat, dan terlihat natural.

Jangan membuat bintik-bintik yang simetris di wajah. Aplikasikan secara menyebar dan acak, serta jangan terlalu banyak sehingga menutupi wajah.

Meskipun wajah sudah memiliki flek, freckles adalah hal berbeda. Flek wajah biasanya sudah tertutupi dengan foundation dan bedak sehingga tetap buat bintik-bintik secara sengaja untuk freckles make up yang memukau.

Jika ingin freckles make up ala Korea, gunakan eyeshadow putih dengan tambahan glitter, sapukan blush on pink di area pipi atas dan hidung, lalu berikan highlight dengan warna perak.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved