Tetap Modis Dengan Celana Corak

Tanggal: 11 Nov 2017 18:20 wib.
Tampang.com - Dewasa ini makin banyak saja trend mode yang kembali ke jaman duu tahun 50’an. Mulai dari model baju yang payung bahkan baju plisket sekarang banyak dimodifikasi dengan kebaya dan lain – lain.

Nah saat ini yang bisa kalian tampil modis adalah model celana ketat namum banyak corak. Celana tersebut dulu pertama dipakai sekitar tahun 50’an , namun ditahun 90’an kembali menjadi trend lagi lalu hilang dn sekarang mulai menjadi trend lagi, Cuma corak dan bahannya mungkin beda lebih simple kale, seperti contoh dibawah ini :

Buat kamu yang suka dengan gaya feminine

1. Gaya celana flared pants bisa jadi pilihan.



Jangan lupa dipasangin dengan heels atau wedges andalan .

2.  Celana bermotif cocok untuk kamu yang suka jadi pusat perhatian. 



Disarankan kamu padupadankan dengn atasan polos, asal kamu percaya diri buat kekantor juga bagus.


3.  Celana jogger pants jug bisa buat penampilanmakin modis.



Kamu juga pisa pasangkan atau padupadankan dengan heels, sneakers atau flats. Bagus juga buat kalian yang ingin memakai ke kantor asal padupadankan dengan atasan yang sesuai.


4.  Celana kulot



Jika ingin terlihat kasual namun tetap terlihat menawan maka kamu bisa menggunakan celana tersebut. tetap kalian harus padupadankan dengan atasan dan tas agar menambah penampilan kalian fashionable.


5.  Celana wide leg pants



Celana yang satu ini sangat anggun bhkan kalau kalian pdupadankan dengan atasan  dan tas yang sesuai akan terlihat sangat menawan.
 
Tapi guys, inti dari semua tadi adalah kepercayaan diri kalian. Apabila kalian yakin dan percaya diri penampilan bagaimanapun tidak akan menghambat kalian. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved