Tampil Cantik Dengan Brokoli

Tanggal: 21 Mei 2018 08:22 wib.
Tampil Cantik Dengan Brokoli

 

Tidaklah berlebihan mengatakan bahwa brokoli merupakan sayur yang kaya manfaat. Karena tak hanya kaya akan zat-zat yang dapat menyehatkan tubuh, brokoli juga kaya manfaat untuk kecantikan. Ulasan berikut akan memberi penjelasan jika brokoli bisa jadi solusi untuk tampil cantik:

 

Menyehatkan Kulit

Kandungan vitamin C dan E yang terkandung dalam brokoli bisa memberikan efek yang baik untuk kecantikan kulit. Vitamin C membantu produksi kolagen sehingga kulit tampak lebih segar.

 

Kulit lebih bercahaya

ini karena brokoli merupakan gudang vitamin C, beta-karoten, vitamin B kompleks. Semua kandungan tersebut  sangat dibutuhkan untuk membuat kulit lebih bercahaya.



Sebagai Tabir Surya

Ternyata, brokoli juga bermanfaat sebagai tabir surya alami. Konsumsi brokoli membantu tubuh terhindar dari sinar UV yang berlebihan. Brokoli memiliki kandungan sulforafane yang memberi kekebalan kulit dari kerusakan yang disebabkan sinar UV. Kandungan brokoli ini semakin memperkecil kemungkinan terjadinya kanker kulit.

 

Mencegah penuaan

Vitamin A dalam brokoli dapat merevitalisasi epitel kulit yang akan mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat munculnya keriput dan garis-garis halus di wajah. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kulit yang halus dan kencang sehingga awet muda, mengkonsumsi brokoli secara rutin sepertinya adalah pilihan yang sangat tepat.

 

Cantik dengan cara yang alami jauh lebih aman. Oleh sebab itu jangan malas untuk konsumsi sayur-sayuran terutama brokoli. Selamat mencoba.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved