Siap-siap Tissu Guys pas Dengar Lagu Korea Tentang Ayah, Baper deh....

Tanggal: 23 Des 2017 22:35 wib.
Tampang.com - Mungkin selama ini kita selalu banyak denger tentang lagu untuk Bunda atau ibu, apalagi telah lewat kemarin hari ibu sedunia 22 desember. Tapi pernah nggak kalian ngerasain dengerin lagu tentang ayah sampai menangis kayak dengerin lagu bunda?.

Jarang sih memang, padahal kasih sayang seorang ayah besar  sekali lo guys pada anaknya. Seorang ayah nggak bisa menunjukkan semua kasih sayangnya secara langsung hanya bisa menyuruh, meminta, dan menanyakan semua hal tentang kita pada sang istrinya (ibu kita).

Tapi kita ada rekomendasi nih guys lagu korea buat sang ayah, kalian pasti deh sedih dengernya walau nggak tau artinya si, hehehe. Tapi nggak ada salahnya coba kamu denger dulu deh guys.

1. "Father" – BTOB



Lagu dan video klip yang dirilis pada tahun 2012 silam ini disebut sebagai "pesan cinta yang dikirimkan oleh BTOB untuk semua ayah di dunia." Lagu ini ibarat ungkapan penyesalan seorang anak yang baru tersadar kalau di balik sosok tegar sang ayah, tersembunyi rasa pedih dan kesepian yang pilu. 

Salah satu liriknya berbunyi, "Because he always pretended to be calm and smiled / Because he always pretended to be strong in front of me / I didn’t even think of it / I thought I would never see it / So I didn’t know about his lonely back"

2.  "Father" - PSY



Meski lagunya terdengar ceria dan ringan, tapi lirik dan plot lagu serita video klipnya mengacu pada hubungan rumit antara seorang ayah dan anak yang punya pandangan hidup berbeda. 

Lewat lagu ini, PSY menunjukkan betapa kerasnya kehidupan seorang ayah yang selalu berusaha mempermudah jalan hidup anak-anaknya. "All his life he sacrificed his best days for his wife and the kids / Trying to make just a bit more money, looking at the kids' photo / Swallowing tears, risking his life, he gets back up even when he's exhausted"

3. "Sorry (Dear. Daddy)" - f(x)



Lagu yang dibawakan oleh Krystal dan Luna ini bercerita tentang betapa rumitnya jalinan hubungan antara seorang ayah dan anak perempuannya. Sang anak mengekspresikan rasa penyesalannya karena telah bersikap buruk pada sang ayah.

"Forgive me if I possibly hurt your feelings today / My immature self just said immature things / If you possibly can’t understand my feelings, it’s fine / No need for excuses, It’s all my fault".

4.  Yanghwa Bridge" - Zion.T



Zion.T mengungkapkan kalau lagu yang dia tulis hanya dalam waktu 30 menit ini bisa dianggap sebagai sebuah surat yang ditujukan pada keluarganya. Dalam bait pertama dia bercerita tentang sang ayah yang dulu berprofesi sebagai sopir taksi. 

"I was always alone at home / My dad was a taxi driver / Whenever I asked him where he was / He’d answer, the Yang Hwa Bridge"

5. "Hopefully Sky" - Jung Eunji 'Apink'



Dalam sebuah wawancara, Eunji bilang dia mempersembahkan lagu ini sebagai hadiah ulang tahun bagi ayahnya. "Ayahku orang yang emosional. Dia menangis setelah mendengar lagu ini karena merasa terharu." 

Salah satu liriknya berbunyi seperti ini, "Dad don’t get weak / I’m thankful even if I have to walk in the rain / Dad where do I go / So I can live like your heart did".

Gimana guys, baper nggak,,,? Jamin deh kalau gini sih bukan cuma ayahnya Eunji aja yang nangis. Pendengar pasti dibuat sesenggukan nih. Penasaran download deh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved