Setelah Gelombang Alis, Kini Muncul Gelombang Bibir

Tanggal: 5 Sep 2017 17:49 wib.
Tampang.com - Masih ada aja ide untuk merias wajah. Baru-baru ini, alis bergelombang tengah populer di kalangan warganet. Alis bergelombang ini diciptakan oleh beauty blogger Promise Tamang.

Entah terinspirasi dengan alis bergelombang, kini muncul ide bergelombang lainnya untuk diletakkan pada tampilan bibir. Untuk riasan bibir ini terlihat lebih lembut dan sedikit lebih abstrak dibanding alis bergelombang.

Cukup banyak yang memamerkan kreasi bibir bergelombangnya di Instagram sehingga banyak yang mengira riasan tersebut hasil olahan aplikasi.



Tren bibir bergelombang dipopulerkan oleh beauty influencer yang juga ahli kosmetik, Lexington. Dia memastikan kreasi bibir bergelombang yang diciptakan bukan editan dari aplikasi foto.

Foto Lexington yang disukai 17 ribu pengguna Instagram itu mendorong banyak orang menggunggah kreasi bibir bergelombang, seperti yang dilakukan beauty influencer Markie Meghan yang terinspirasi dari Lexington.

“Ini jelas bukan photoshop atau apapun, semuanya menggunakan krim bibir bernuansa fuschia. Jangan membenci jika kamu tidak bisa menciptakannya,” tulis Markie.



Riasan bibir bergelombang ini pada dasarnya sama seperti alis bergelombang, yaitu memperpanjang garis melebihi garis bibir sehingga menciptakan gelombang yang berlebihan, tapi sekilas terlihat seperti makan es krim yang mencair.

Bibir bergelombang ini tidak selalu menggunakan warna-warna berani untuk mempertegas gelombang. Seperti dilansir Bustle, Anda dapat menggunakan lipstik berwarna nude atau pink. Efek bergelombang pun tidak harus di luar garis bibir. Anda dapat membuat gelombang di bagian dalam bibir bawah.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved