Pria Indonesia Minder Kekasihnya CEO, Dita Soedarjo: Harusnya Pria Bersyukur

Tanggal: 24 Okt 2017 19:42 wib.
Sosialita cantik sekaligus bos Haagen Dazs Indonesia, Dita Soedarjo, membagikan kisahnya tentang perjalanan cintanya. Menurut Dita, seperti yang dilansir Wollipop, banyak pria Indonesia merasa minder ketika memiliki kekasih yang memiliki pekerjaan mapan apalagi menduduki jabatan sebagai CEO.

Dita Soedarjo yang adalah putri dari pasangan konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi ini menuturkan bahwa tak sedikit pria yang khawatir bila kekasihnya seorang CEO, ia melihat bahwa hal tersebut bisa sampai merusak pernikahan.

"Banyak cewek-cewek yang jadi CEO cerai. Salah satu temanku, dia diselingkuhin sama cewek yang benar-benar nggak nyangka, kayak sama mbak di rumah atau nanny. Kenapa sih cowok kalau minder nggak bilang tapi malah cari di luar? Aku juga kalau mau dikenalin sama cowok suka disuruh pura-pura bego biar cowoknya nggak minder. Aku masih single jadi kenapa aku harus pura-pura nggak ngapa-ngapain?" kata Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo yang berusia 25 tahun itu menuturkan bahwa para pria hanya memendam perasaan jika kekasihnya terlalu sibuk dan berakhir dengan perselingkuhan.

Ia pernah mengalami kisah serupa, akhirnya hubungannya berakhir karena dirinya sibuk.

Kekasih Dita itu baru membeberkan semua perasaannya ketika putus.

Hal ini yang pernah Dita sesalkan karena kurang komunikasi dan keterbukaan dalam hubungan mereka.

"Pernah sih ya dulu. Aku sibuk kerja karena aku pikir kita sama- sama masih muda. Aku nggak tahu dia nggak suka aku datang ke berbagai acara. Aku pikir itu nggak salah karena kita harus bangun relasi ya. Tapi pas putus dia bilang aku sibuk banget, dia bilang I hate your events, I hate your socialite friends. Dia bekerja tapi yang jam enam selesai sedangkan aku nggak ada batasan jamnya. Tapi aku nggak pernah maksa dia ikut aku ke acara-acara cuma dia bilang dulu selalu support, eh ternyata ya mungkin dia bukan jodohku, mungkin jodohku bule," kenang Dita sambil tertawa.

Dita Soedarjo juga menambahkan bahwa mungkin pria Indonesia minder dengan wanita yang punya pekerjaan mapan karena takut nanti tidak fokus ke keluarga setelah menikah. Padahal menurut Dita, hidup wanita akan berubah ketika sudah menikah. Tidak berarti sekarang sibuk bekerja nanti akan menelantarkan keluarganya. Karena sebenarnya wanita itu pandai multitasking.

Dita berpesan kepada para pria di luar sana agar bisa lebih mengungkapkan perasaan mereka ke pasangannya dan menjaga komunikasi demi keberlangsungan hubungan. Jangan malah mengalihkan perhatian ke wanita ain.

"Pria harus komunikasi. Ingat saja cewek kalau menjalin hubungan itu pasti cinta sama kamu. Jadi help us dengan komunikasi. Aku kan bukan mind reader. Meski cewek kelihatannya oke lagi kerja, baik-baik saja, tapi she really needs a man the end of the day. Cewek itu nggak bisa hidup sendiri. Kalau dia punya kesibukan bukan berarti dia foya-foya bisa saja itu komitmen pekerjaan. Cewek kan harus saling support. Padahal kalau ceweknya bekerja seharusnya pria secure ya karena kita bisa menghidupi diri sendiri. Seharusnya pria bersyukur," ujar Dita lagi di akhir perbincangan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved