Mood Buruk? Coba Atasi dengan Konsumsi Makanan Ini...

Tanggal: 8 Mei 2018 11:46 wib.
Tampang.com - Mood atau suasana hati yang baik sangat berpengaruh atas keberhasilan yang mampu dicapai setiap hari. Pekerjaan atau aktivitas lain akan dapat selesai tepat waktu jika mood dalam kondisi yang bahagia. Tapi terkadang ada saja yang membuat mood menjadi drop. Nah untuk mengatasinya dan efektif membantu membangun suasana hati menjadi lebih baik cobalah makanan-makanan seperti berikut ini :

1. Kacang mede



Penelitian menunjukkan fakta bahwa kacang mede mengandung zink yang berperan terhadap otak yang sedang mengalami stress. Kekurangan zink dapat mengakibatkan depresi. Dalam setiap 1 ons kacang mede yang sudah dipanggang mengandung 1,6 mg zink.

2. Minyak ikan



Ikan mengandung kadar omega-3 yang tinggi dan mengonsumsi omega-3 selama 8 minggu dapat mengurangi tanda-tanda gangguan psikis pada tubuh. Anda juga bisa menyiasatinya dengan mengonsumsi minyak ikan yang memiliki kandungan yang sama.

3. Cokelat hitam



Kandungan yang terdapat pada cokelat hitam mampu mengirim pesan kimiawi pada otak yang berperan meningkatkan mood dan energi tubuh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved