Membentuk Tubuh Proporsional dengan Olahraga Sederhana

Tanggal: 20 Jun 2018 00:13 wib.
Ketika memutuskan berkarier di bidang entertainment, Meitha Thamrin menyadari betul arti sebuah penampilan. Tidak hanya menomorsatukan perawatan kecantikan dari luar saja, masalah kebugaran merupakan hal yang tak pernah dilupakan. Kebugaran tubuh yang didapatkan Meitha melalui aktivitas olahraga memiliki nilai plus yang dirasakannya selama ini.

Pertama, ia merasa tubuhnya lebih sehat dan tidak mudah letih. Kedua, ia mendapatkan tubuh yang proporsional dengan berat badan seimbang. Kedua hal ini tentu saja dimiliki karena kegiatan olahraga lari yang rutin dilakukan seminggu sekali di Senayan, Jakarta Selatan. Selama 30-45 menit ia biasanya lari mengitari stadion Gelora Bung Karno dengan penuh semangat.

Sebaliknya di hari-hari biasa, Meitha tetap rajin melakukan olahraga sederhana yang ternyata mampu membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Setiap hari ketika bangun tidur, ia langsung melakukan sit dan push up sebanyak satu set atau 30 kali pengulangan. Selain kedua aktivitas tersebut, ia juga melakukan skipping selama 5 menit di sore hari.

Kegiatan olahraga lainnya yang juga dilakukan di waktu luang adalah berenang. Berenang biasanya dilakukan Meitha di sela-sela waktu luang untuk meningkatkan mood dan sebagai kombinasi olahraga agar tidak bosan. Diceritakan Meitha lebih lanjut, aktivitas olahraga yang dilakukan setiap hari meskipun terkesan sederhana tetapi sangat berdampak besar bagi perubahan tubuhnya. Ia juga tak harus menghabiskan banyak waktu untuk melakukan olahraga sit up dan push up. Cukup menghemat waktu dari kesibukannya, tetapi dengan hasil yang luar biasa.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved