Keunggulan Wisata Menggunakan Sewa Mobil Lepas Kunci Bersama Lombok Permata

Tanggal: 26 Nov 2022 10:48 wib.
Lombok merupakan salah satu tujuan wisata Indonesia yang difavoritkan wisatawan lokal maupun asing. Tak heran, pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat ini memang punya banyak tempat wisata yang lengkap dalam satu tempat, mulai dari pantai yang indah, air terjun yang masih alami, hingga desa wisata yang unik. Kulinernya pun tak kalah menggoda selera sehingga menjadikan tour Lombok kian lengkap. Untuk memaksimalkan perjalanan, sewa mobil di Lombok lepas kunci menjadi solusi transportasi terbaik, terlebih lagi bila Anda bepergian dalam rombongan.                                                                                                                                    

Jarak antartempat wisata yang cukup jauh dari pusat kota dan saling berjauhan tentu akan lebih nyaman ditempuh menggunakan mobil. Apalagi, masih banyak tempat wisata tersembunyi di Lombok yang lebih efektif dijangkau dengan kendaraan beroda empat ini. Jadi, kalau mau liburan ke Lombok, salah satu kebutuhan yang harus dipersiapkan adalah rental mobil. Setidaknya, Anda nantinya akan merasakan beberapa manfaat berikut ini, yaitu :


Lebih hemat


Saat Anda memutuskan untuk sewa harian mobil lepas kunci, biasanya biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau. Jadi Anda bisa lebih hemat dibandingkan sewa dengan sopir. Biasanya biaya yang dikeluarkan sebatas bensin, biaya sewa, dan biaya keperluan Anda. Anda mungkin akan merasa sungkan apabila menyewa supir terlalu lama terutama saat tujuan liburan Anda cukup jauh.


Harga lebih murah


Kalau bisa menekan budget liburan, kenapa tidak? Sudah menjadi rahasia umum bahwa liburan membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Sewa mobil Lombok tentunya akan menguntungkan karena biaya menjadi lebih terjangkau, terlebih bila bepergian dalam rombongan. Anda pun bisa pilih mobil sesuai kebutuhan sehingga kapasitasnya muat untuk menampung semua rombongan.


Privasi terjaga


Selain lebih hemat, privasi Anda juga akan terjaga. Terkadang, saat menyewa supir Anda tidak leluasa untuk bercerita hal-hal yang lebih privasi terlebih saat hal tersebut perlu untuk dibahas. Anda juga perlu menyesuaikan diri dengan sopir tersebut, berusaha mengakrabkan diri dan menghidupkan suasana. Yang paling tidak mengenakkan jika Anda dan keluarga tidak menyukai sopir tersebut. Liburan akan terasa tidak menyenangkan.


Kapasitas maksimal


Sewa mobil lepas kunci juga akan memberikan kapasitas yang lebih maksimal. Mengapa? Karena yang menjadi sopir adalah Anda atau keluarga Anda. ini akan menambah ruang apabila salah satu dari kalian yang menjadi sopir. Sebaliknya jika Anda menyewa supir maka kalian harus rela berbagi ruang satu sama lain terutama jika kalian bepergian dengan anak-anak. Terutama jika Anda membawa banyak barang.


Bisa kapanpun dan kemanapun


Saat Anda menyewa mobil dengan sopir, Anda sebaiknya mempersiapkan rute dan tujuan Anda sebelum pergi. Ini akan memudahkan sopir untuk menyiapkan rute tercepat atau memperkirakan waktu yang lebih efisien. Namun, itu biasanya membuat Anda tidak cukup banyak mengeksplor tempat-tempat yang unik. Jika menyewa mobil lepas kunci, Anda tidak perlu khawatir untuk bepergian kemana saja dan kapan saja karena Anda lah yang membawa mobil dan yang akan menentukan akan kemana.


Lebih nyaman


Manfaat lainnya adalah lebih nyaman saat bepergian. Anda dapat menentukan rute mana saja, tujuan wisata kemana saja, hingga restoran apa saja yang akan Anda kunjungi. Anda juga tidak perlu terburu-buru saat bepergian dan menikmati waktu liburan senyaman mungkin. Liburan Anda juga jadi lebih fleksibel karena berdasarkan keputusan Anda dan keluarga.

Dibandingkan angkutan umum, menggunakan sewa mobil Lombok memberikan rasa nyaman untuk mobilitas. Anda tidak perlu berdesak-desakan dan antre dengan penumpang lain saat ingin naik bus kota. Barang belanjaan Anda pun bisa ditaruh di bagasi sehingga lebih aman.

Nah, itu dia manfaat pesan sewa mobil lepas kunci yang dapat Anda nikmati. Anda hanya perlu melakukan pemesanan melalui aplikasi yang dapat Anda akses kapanpun. Bagi Anda yang ingin liburan murah di lombok dan menggunakan sewa mobil lombok 24 jam Lombok Permata bisa menyediakan berbagai macam kebutuhan Anda selama liburan disini.                                                                                                                                                       

Tersedia berbagai macam tipe mobil matic kecil city car hingga bus jadi tidak usah khawatir berapa banyakpun keluarga anda yang datang ke pulau lombok utara timur selatan barat kami akan dengan senang hati menerima dan mengantarkan kemana tempat tujuan Anda. Selain itu rental mobil Lombok yang kami miliki tersedia layanan dengan fasilitas antar jemput menuju ke bandara dan hotel sehingga para wisatawan tidak perlu lagi mencari jasa transportasi umum untuk melakukan perjalanan dengan jarak tempuh tertentu. Dan untuk pilihan mobil bisa Anda lihat di https://sewamobildilombok.co.id/ , di jamin murah tersedia juga sewa mobil matic di lombok lepas kunci atau tanpa supir / sopir.

 

Lombok Permata

Jalan Krakatao no 15 Gegutu Telaga Permata Hijau Mataram Lombok,

Dasan Agung, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83351

Instagram : Lombok Permata

Twiter : Lombok Permata
Copyright © Tampang.com
All rights reserved