Keunggulan Sewa Hiace untuk Berwisata Maupun Mudik

Tanggal: 9 Mei 2023 11:23 wib.
Saat yang selalu menjadi momen sangat menyenangkan adalah ketika menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ataupun sahabat dekat. Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah rencanakan  liburan kali ini? Pastinya Anda ingin memanfaatkan momen ini dengan mengajak seluruh anggota keluarga berlibur. Jangan bingung soal transportasi sebab  sewa hiace Jogja Altha Rent merupakan pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga kapasitas mobil hiace yang mampu memuat 11-16 penumpang menjadi pilihan realistis agar seluruh anggota keluarga dapat berkumpul bersama.

Altha Rent adalah perusahaan jasa sewa mobil Jogja dan Semarang. Keberadaan dari Altha Rent ini diharapkan dapat mempermudah Anda untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Siap memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal rental mobil dan layanan perjalanan Anda. Kami telah berpengalaman dalam melakukan pelayanan baik untuk pelanggan asing ataupun pelanggan lokal. Semuanya didukung dengan mobil yang nyaman untuk menjamin keistimewaan perjalanan wisata Anda.

Terdapat beberapa keunggulan jika Anda menggunakan sewa Hiace untuk berwisata, yang di antaranya adalah sebagai berikut : 


Desain eksterior yang Elegan dan keren


Mobil Hiace dirancang dengan Desain yang Nyaman, namun terlihat mewah secara bersamaan. Memiliki kursi yang sangat empuk dan kabin yang luas membuat penumpang nyaman saat berada diperjalanan. Fasilitas yang diberikan pun tidak tanggung tanggung. Rental & sewa hiacee kini semakin Nyaman dan Aman
Desain eksterior yang tampil elegan membuat Toyota Hiace menjadi mobil andalan saat bepergian bersama keluarga besar. Dengan tampilan depan & Belakang yang berkelas Hiace juga memiliki penerangan yang baik serta memiliki pintu geser pada mobil membuat mobilitas menjadi lebih mudah khususnya liburan atau mudik yang mengajak anak-anak dan lansia.


Interior yang mumpuni


Kelebihan lain yang patut diacungi jempol dari Toyota Hiace adalah sisi interior. Kenyamanan perjalanan sangat diunggulkan sebab suspensi empuk, tidak terasa bergoncang saat melewati medan sulit dan mampu menampung hingga 15 tempat duduk, Kabin yang luas membuat penumpang bebas untuk bergerak walaupun dengan jumlah orang yang banyak. Jadi, kendaraan ini sangat cocok dijadikan sarana transportasi seluruh anggota keluarga besar. Toh, kalau Anda sewa mobil Toyota Hiace telah dilengkapi audio dan fasilitas hiburan lainnya yang akan membuat perjalanan tidak terasa membosankan.


Lebih hemat bahan bakar


Budget minim namun menginginkan perjalanan liburan atau mudik yang menyenangkan wajib mempertimbangkan kendaraan yang irit bahan bakar. Ya, mobil Toyota Hiace memiliki kapasitas tangki hingga 70 liter bahan bakar dengan sistem common rail. Sistem ini disebut mampu menghemat bahan bakar lebih irit dibandingkan jenis kendaraan lain.


Keamanan perjalanan yang terjamin


Saat Anda hendak mengajak seluruh anggota keluarga berkendara ke luar kota atau liburan, keamanan tentu menjadi prioritas utama. Apalagi perjalanan jauh yang memerlukan ketajaman berkendara melewati medan sulit, mobil harus memiliki sistem keamanan yang berkualitas. Toyota Hiace menjawab semua keraguan Anda soal keamanan seluruh penumpang mulai sabuk pengaman pada setiap kursi penumpang, Air Bag pada pengemudi dan penumpang samping pengemudi hingga rem mobil yang bersistem ABS. ABS adalah Anti Lock Break System yaitu sistem pengereman yang akan membuat mobil tidak jatuh terpelintir saat menghadapi jalanan licin. Anda bisa bebas berseluncur menuju ke jalan yang lumayan sulit tanpa takut terjadi hal yang tidak diinginkan. 



Sewa mobil Toyota Hiace cocok sekali dipilih sebagai kendaraan pulang ke kampung halaman maupun untuk pergi berwisata bukan? Nah, bagi Anda yang masih bingung mencari jenis kendaraan yang tepat untuk liburan atau mudik bersama keluarga, sewa Hiace bisa menjadi pilihan terbaik. Harga sewa mobil ini juga cukup kompetitif sebanding dengan fasilitas menawan yang Anda dapatkan.

Sewa Hiace solusi tepat untuk liburan Anda bukan? Di jamin dana liburan Anda tidak membengkak drastis karena biaya transportasi yang di keluarkan tidak besar. Selain itu Hiace mampu menampung banyak penumpang bisa menjadi opsi pilihan untuk patungan biaya sewa. Tunggu apa lagi, segera hubungi kontak layanan kami untuk informasi pemesanan dan lain-lain. Jangan sampai Anda kehabisan seat. Yuk rencanakan agenda liburan menyenangkan bersama seluruh keluarga besar sekarang juga!

 

 

Altha Rent Car

Jl. Jatiluhur No.56 Ngesrep Kec Banyumanik

Kota Semarang Jawa Tengah 50261

Jl. Kemayoran No. 45 Jakarta Pusat

HP : +62 813 2900 9715
Copyright © Tampang.com
All rights reserved