Keunggulan dan Manfaat Memiliki Deposito BPR Komunal

Tanggal: 23 Apr 2022 16:33 wib.
Deposito adalah fasilitas dari layanan perbankan yang secara prinsip seperti tabungan dengan bunga yang lebih. Bedanya, dalam simpanan deposito, nasabah tidak bisa serta merta menarik uangnya sesuka hati. Deposito bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menyimpan kelebihan dana yang dimiliki dengan tingkat suku bunga yang kompetitif. Sesuai rilis dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), tingkat suku bunga yang dijamin oleh Lembaga Negara tersebut untuk Bank Umum sebesar 3,5% dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sebesar 6,0%. Melihat hal ini, mungkin deposito di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) bisa menjadi pilihan strategis.

Belakangan ini ada sebuah platform yang meruakan wadah penghubung para calon nasabah dengan BPR daru I berbagai kota di Indonesia yaitu DepositoBPR by Komunal. Sehingga dengan demikian para nasabah bisa memilih berbagai macam produk deposito dengan mudah hanya dalam genggaman alias satu platform saja.  Dengan menyimpan uang di Deposito BPR, secara tidak langsung bisa membantu teman-teman UMKM yang membutuhkan pendanaan untuk pengembangan usaha dan bisnisnya. Nah, agar lebih jelas alasan mengapa harus menyimpan dana di Deposito BPR, berikut ini adalah keunggulan Deposito BPR Komunal yang di antaranya adalah :

Investasi Aman dan Minim Risiko

Berinvestasi di Komunal sudah terjamin aman, sebab seluruh BPR yang terdaftar di platform Komunal sudah terdaftar di LPS. Nilai plusnya lagi, platform satu ini juga sudah tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Masih ada satu lagi, deposito merupakan cara menginvestasikan uang dengan risiko yang rendah. Terlebih suku bunga yang diterapkan lebih tinggi dibandingkan bank umum. Jadi, dana yang tersimpan sudah pasti aman, deh!

Mudah dan Praktis

Di zaman yang serba modern ini, pastinya kita semua menginginkan semua hal serba mudah. Cocok dengan memiliki simpanan melalui fintech Komunal. Hanya dengan jaringan internet dan smartphone atau gadget lainnya, sudah bisa mengakses seluruh transaksi dengan mudah di manapun dan kapanpun.

Banyak Promo

Nah, yang satu ini merupakan bagian yang paling saya suka. Komunal Deposito BPR juga banyak memberikan promo-promo menarik bagi para nasabahnya. Ada promo referral, yang mana si pengajak akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000 per orangnya. Untuk teman yang diajak dan mendaftar menggunakan kode referral kita, akan dapat Rp 20.000 dan pendanaan pertama tanpa menggunakan kode promo akan memperoleh cashback Rp 100.000. Ingin mencoba?  Satu lagi, ada promo THR yang berlaku hingga 31 Mei 2022 yang hanya tersedia sebanyak 2000 pengajuan pertama menggunakan kode promo KEJARTHR.

Simpanan deposito di BPR bisa menjadi pilihan yang aman untuk berinvestasi. BPR sebagai peserta penjaminan dari LPS, sehingga soal keamanan dana masyarakat yang disimpan dalam bentuk deposito di BPR juga sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Dengan keunggulan di atas, masih ragu untuk menyimpan dana di Komunal Deposito BPR? Segera Launch Apps Komunal DepositoBPR di smartphone agar bisa merasakan manfaatnya.                                                                                                                                                                 

Dan pastinya, bunga deposito di BPR lebih tinggi daripada dibandingkan dengan deposito di bank konvensional. Deposito juga dapat memberikan bunga yang lebih besar dibanding dengan menabung biasa. DepositoBPR telah hadir sebagai aplikasi yang dapat diunduh atau di download App Store dan Play Store. Pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 6 persen per tahun dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan sampai dengan Rp2 miliar. Yuk segera buka deposan di BPR Komunal dan dapatkan berbagai manfaatnya.
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved