Jika Anda Masih Berfikir 4 Hal Ini, Anda Akan Tetap Single Selamanya

Tanggal: 5 Jan 2018 10:51 wib.
Tampang.com – Mungkin Anda adalah salah satu dari banyak orang yang berfikir. Mengapa sampai saat ini Anda masih single? Apa yang salah dengan diri Anda? Kebutuhan akan mencintai dan dicintai ini tentu itulah yang Anda inginkan.

Ada beberapa fikiran yang akan menjadikan Anda tetap single selamanya. Penasaran apa saja?

Aku akan ditipu

Anda harus selalu ingat bahwa hubungan Anda di masa lalu akan menjadi sebuah penderitaan dan membuat Anda tetap single jika Anda tidak pernah mau belajar dan memaafkan dan melupakan. Anda harus sembuh dari masa lalu sehingga Anda akan menemukan kebahagiaan saat bertemud negan orang baru yang lebih tepat untuk Anda.

Aku tidak akan bisa menemukan cinta

Anda tidak perlu berfikir mendalam bahwa Anda tidak akan pernah bisa menemukan cinta karena cinta sendiri yang akan menemukan jalannya sendiri. Kunci pentingnya adalah menyadari bahwa kemungkinan itu memang ada. Sebelum Anda mampu untuk menemukannya, terlebih dahulu and aharus mempu mempercayai keberadaannya.

Orang yang Aku sukai tidak akan menyukaiku juga

And aharus mampu mencintai diri sendiri sebelum anda memtuskan mencintai orang lain. Kunci pentingnya adalah cintailah diri sendiri dan jangan pernah menutup diri.

Aku sudah mencoba segala hal

Kunci penting untuk menemukan cinta adalah spontanitas tindakan dan semuanya dimulai dengan naluri. Pergilah dari zona nyaman dan lakuakn suatu hal yang memang ingin Anda lakukan sejak dahulu. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved