Jenuh dengan Pekerjaanmu? Hangout Yuk!

Tanggal: 31 Mar 2018 19:33 wib.
Pernah merasa jenuh dengan rutinitas, mati gaya di tengah tumpukan deadline kerjaan, kerja segan namun tak kerja pun tak mungkin karena deadline makin menumpuk? Jika iya tampaknya kamu butuh break sejenak dari rutinmu. Jika kamu paksakan kerja bisa saja sih, namun justru dampaknya mungkin bisa jadi kamu uring-uringan, bisa jadi kamu akan berlama-lama di depan monitor tapi hanya di depan monitor saja tanpa ada perkembangan dalam tuntasnya tugas. Nah, jika berbagai gejala di atas terjadi padamu, itu tandanya memang butuh break! Segera! Break bisa berupa liburan seriusan atau liburan yang tidak begitu serius. Maksud liburan tak begitu serius adalah hang out atau nongkrong!

 

Awalnya aku sempat berpikir bahwa hang out hanyalah menghambur-hamburkan waktu saja dan tanpa guna. Namun, jangan salah...ternyata hang out adalah salah satu kegiatan yang ada juga faedahnya lho. Yuk, kita lihat dahulu apa sih memang manfaat hangout!

 

Jika kamu merasa butuh break, ini lah saatnya kamu hubungi teman-temanmu. Untuk break di tengah rutin yang menjemukan, kamu bisa memilih teman hangoutmu sesuai dengan tujuan lho. Jika kamu benar-benar ingin lepas dari urusan kantor, hubungilah teman-teman di luar kantormu. Jika kamu ingin merasa lebih kuat dalam menjalani urusan kantor, maka hangoutlah dengan teman sekantormu.

 

Hangout bisa membantu kita untuk berjeda dengan rutin. Ini semacam mengistirahatkan otak sejenak, sebelum nantinya kita gunakan lagi otak kita itu.

 

Hangout rasanya tak lepas dari makanan dan minuman. Nah, hangout selain menjedakan kita dengan rutinitas, juga bisa sekalian wisata kuliner lho. Hangout bisa memanjakan lidah juga dengan mencicipi makanan yang sekiranya bisa membuat hati lebih senang.

 

Selain karena makanan yang menggoda. Tempat hangout juga tak bisa lepas dari spot-spot oke untuk diabadikan. Biasanya tempat hangout masa kini memiliki spot-spot oke untuk berselfie atau berwifie. Percaya atau tidak, biasanya selepas berfoto ria, walaupun kadang wajah dipaksakan senyum, namun senyum tersebut biasanya awet dan berlanjut karena kita melihat berbagai komentar dari orang ketika foto tersebut diupload di media sosial.

 

Tujuan hangout yang utama adalah bertemu dengan teman. Nah, untuk apakah bertemu dengan teman ini? Tentunya untuk curhat. Ajang curhat ini lah agenda utama hangout. Dengan curhat, sebenarnya bukan berarti kita dapat penyelesaian dari berbagai curahan hati lho. Itu bonus jika kita bisa dapat solusi. Namun, dengan curhat ini, paling tidak kita merasa lega karena ganjalan-ganjalan di hati ini sudah kita keluarkan.

 

Oh, ada lagi manfaat hangout lho. Ternyata hangout juga bisa jadi salah satu ajang di mana kamu bisa produktif! Setelah melakukan hal-hal seperti yang disebutkan di atas, sambil hang out kamu bisa melanjutkan aktifitas yang berhubungan dengan produktifitasmu lho. Maksudnya bisa jadi kamu jenuh karena kamu butuh tempat yang berbeda untuk menyelesaikan pekerjaanmu. Nah, sambil menyelam minum air. Setelah kamu puas dengan hangout, kamu bisa segera melanjutkan aktifitasmu.

Butuh hangout kah kamu sekarang?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved