Inilah Alasan Para MIliarder Memilih Hidup Sederhana

Tanggal: 15 Des 2017 11:57 wib.
Tampang.com – Menjadi seorang miliarder tentu bukan suatu masalah besar jika dihadapkan dengan permasalahan keuangan. Mereka dapat membeli apapun yang mereka inginkan. Seperti halnya Warren Buffet dan Mark Zuckerberg. Mereka termasuk kedalam orang paling kaya di dunia dengan kekayaan lebih dari US$ 50 milliar.

Sebagai seorang miliarder, mereka jauh dari penampilan yang berlebihan. Mereka tidak tinggal dirumah super mewah bak istana. Setiap hari baju yang dipakai pun jauh dari merk fashion ternama. Apa yang membuat mereka mengurungkan niat untuk hidup sederhana? Berikut ini adalah alasan dibalik keputusan tersebut.

Dibesarkan di lingkungan yang sederhana dan bersahaja

Sebagian besar miliarder berasal dari keluarga kelas menengah. Sejak kecil, merek dididik untuk dapat dengan bijak membelanjakan uang.

“Banyak orang kaya menuturkan pada saya bahwa mereka tidak pernah malu dnegan gaya hidup yang mereka miliki. Ini justru berbalikan dengan orang – orang di luar sana yang mementingkan gengsi,” hal itu disampaikan oleh Stanley melalui bankrate.com.

Mereka mengerti arti kekayaan

Orang kaya memahami bahwa kekayaan yang mereka miliki akan menjadi percuma jika harta tersebut dihambur – hamburkan percuma.

“ Untuk itu, miliarder lebih memilih untuk meninvestasikan uang atau menggunakan lebih dari separuh hartanya untuk kepentingan yang lebih utama,” Stanley mengungkapkan.

Dipengaruhi lingkungan pekerjaan

Kebanyakan orang yang selalu berhemat adalah mereka yang berasal dari kalangan pendidik, insinyur, pemilik bisnis kecil, hingga pengusaha agribisnis.

 

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved