Inilah Alasan Kenapa Kamu Ingin Makan Terus!

Tanggal: 12 Sep 2017 12:47 wib.
Bagaimana jika Anda terus-menerus ingin mengunyah sesuatu? Pertama, Anda perlu memahami mengapa Anda lapar dan apakah Anda benar-benar lapar sama sekali.

Ini akan membantu Anda mengetahuinya dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Mari pelajari ini dengan saksama.

1. Haus

Jika Anda baru saja makan dengan baik dan lagi lapar lagi, ingatlah saat terakhir kapan Anda minum air. Minum satu gelas, dan tunggu sebentar. Rasa lapar akan mereda.

Aturannya: Terus minum. Pilihan terbaik adalah melatih tubuh Anda untuk mengkonsumsi banyak air di pagi hari dan setengah jam sebelum makan.

2. Kosong kalori

"Dapatkan sesuatu yang lezat." Dari sinilah asal kalori kosong. Camilan manis, meski dalam jumlah kecil, hanya menggairahkan nafsu makan, tidak menjenuhkan tubuh dengan nutrisi yang bermanfaat.

Aturannya: Kurangi jumlah karbohidrat cepat, dan coba makan makanan sehat.

3. Kurang tidur

Dengan tidur nyenyak 7-8 jam, rasa lapar tidak akan membangunkan Anda di malam hari. Pada malam hari, tubuh kita memproduksi hormon melatonin, yang bertanggung jawab tidak hanya untuk pengoperasian organ tubuh kita tetapi juga untuk penampilan kita.

Aturannya: Tidurlah sebelum tengah malam agar terlihat segar dan cantik.

4. Stress

Kita semua terbagi dalam 2 kategori berkaitan dengan stres: mereka yang bahkan tidak dapat melihat makanan, dan mereka yang tahu bahwa kue lezat akan membantu menghadapi stress. Jika Anda termasuk dalam kelompok kedua, poin ini untuk Anda.

Aturan utamanya adalah mengingat bahwa stres bukanlah alasan untuk menaklukkan toko permen. Hubungi kerabat Anda, bicaralah tentang hal-hal yang menyenangkan, jalan-jalan di taman, pergi untuk berolahraga, membaca buku yang menarik, atau menonton acara TV yang menarik. Lakukan sesuatu yang berguna alih-alih terisak-isak di atas seember es krim. Itulah yang kami coba lakukan.

5. Kurangnya protein

Jangan lupa sertakan protein dalam makanan Anda karena menelan Anda dengan vivacity, energi, dan rasa kenyang.

Aturannya: Sayuran dan buah tentu saja bagus, tapi protein adalah dasar diet. Ada yogurt, daging tanpa lemak, ayam, telur, dan banyak produk lain untuk mengisi protein, jadi tidak ada alasan.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved