Ini Alasan Pentingnya Berlibur dengan Pasangan

Tanggal: 3 Feb 2018 09:52 wib.
Tampang.com - Tak bisa dipungkiri bahwa sesuatu yang telah dilakukan dalam jangka waktu laman akan menimbulkan rasa bosan. Tak hanya dalam kegiatan saja, bahkan dalam pernikahan pun hal ini dapat terjadi.

Gairah dan semangat yang dirasakan pasangan yang telah lama mungkin tidak akan sebesar ketika awal pernikahan. Karena itulah, liburan dengan pasangan menjadi salah satu kegiatan yang harus dilakukan untuk mengembalikan gairah ini.

Selain hal diatas, berikut beberapa alasan mengapa liburan dengan pasangan sangat disarankan sebagai berikut.

1. Mengisi kembali energi Anda

Salah satu alasan mengapa pernikahan menjadi hambar adalah karena masing-masing pasangan sama-sama punya banyak pekerjaan baik di rumah ataupun kantor-yang membuat stress dan mengalihkan perhatian mereka. Liburan bersama memberikan pasangan kesempatan untuk melepas lelah, beristirahat, dan bersantai. Orang yang lebih tenang akan lebih mudah menghadapi dunia dan lebih terbuka untuk mencintai.

2. Meningkatkan kualitas seks dan keintiman

Saat seseorang rileks dan cukup istirahat, ia akan memiliki energi dan hasrat lebih untuk melakukan seks. Ia bahkan biasanya lebih berkeinginan untuk mengeksplorasi hal-hal baru dan sedikit bersenang-senang. Bahkan, liburan juga dapat membuat Anda berdua lebih mudah berbincang mengenai masalah yang penting dalam hubungan. Anda akan lebih terbuka satu sama lain, yang akan membantu Anda untuk lebih dekat dan saling mengenal lebih jauh.

3. Membuat Anda lebih menghargai kehidupan yang Anda tinggalkan

Tidak peduli seberapa menyenangkan dan indahnya tempat tujuan Anda berlibur, akan membuat Anda lebih menghargai rumah yang telah Anda tinggali berdua. Anda akan merindukan barang-barang kecil seperti, bantal favorit yang sering Anda berdua pakai di rumah. Sedikit merasakan rindu rumah bagus bagi pasangan. Jika Anda merasa nyaman dengan rumah Anda dan merindukannya saat Anda berlibur, Anda akan merasa lebih bahagia saat kembali pulang ke rumah nanti.

4. Kesempatan untuk lebih fokus kepada pasangan, tanpa terganggu

Liburan ini hanya ditujukan bagi Anda berdua. Tinggalkan segala pekerjaan dan kewajiban harian Anda. Satu-satunya kewajiban Anda hanyalah menghabiskan waktu dengan pasangan. Yang harus Anda lakukan adalah saling berbincang, berciuman, dan melakukan berbagai hal yang Anda berdua sukai bersama seperti hiking, berbaring di pantai, atau hanya sekadar berjalan-jalan santai.

5. Perubahan jadwal bisa jadi menyenangkan

Pasangan menikah biasanya selalu melihat dan melakukan hal yang sama dalam rutinitas sehari-hari. Dengan liburan , Anda akan saling melihat pasangan secara lebih berbeda. Berada di pulau yang indah, di puncak gunung, atau sebuah kota tua dapat memberikan perspektif baru mengenai dunia. Mengunjungi tempat-tempat dengan budaya berbeda akan memberikan topik baru untuk dibicarakan. Saling berbagi pengalaman akan membantu Anda membangun ikatan dan memori bersama.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved