Ini Alasan Kenapa Matcha Menjadi Salah Satu Produk Kecantikan Terbaik

Tanggal: 28 Feb 2018 23:12 wib.
Tampang.com - Matcha memang menjadi salah satu pilihan utama jika berhubungan dengan perawatan kecantikan. Sebelumnya, bubuk hijau ini hanya digunakan pada minuman saja.

Lalu, setelah perkembangan dalam penelitiannya, matcha mulai merambah pada perawatan kecantikan terutama pada kulit dan rambut. Lalu, apa yang membuat matcha ini istimewa?

Dikutip dari laman Shefinds, matcha ini memiliki beberapa manfaat pada tubuh, seperti meningkatkan metabolisme, membakar kalori, mencegah penyakit, hingga menenangkan.

Tak hanya itu, Matcha juga memiliki antioksidan yang tinggi. Kandungan satu gelas matcha sama dengan 10 cangkir teh hijau. Seperti diketahui, Antioksidan dapat membantu menetralkan radikal bebas dari sinar matahari dan polusi yang dikaitkan dengan penyakit kanker.

Penelitian medis menunjukkan bahwa jumlah antioksidan yang dibutuhkan untuk mengurangi risiko kanker ternyata terlalu tinggi jika dikonsumsi secara teratur, dapat meningkatkan risiko penyakit lainnya. Maka dari itu, jika Anda ingin mengonsumsi matcha sebaiknya dalam bentuk bubuk.

Antioksidan sebenarnya merupakan satu hal yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Namun, antioksidan topikal saja ternyata tidak cukup untuk membuat kulit bercahaya, rambut tebal, dan kuku panjang, serta kuat.

Cobalah Anda mencari suplemen dengan bahan kandungan, seperti peptida, lipid, koalgen, antioksidan, hialuronik, asam, dan biotin yang terbukti dapat memperbaiki kulit kering, rambut tipis, dan kuku yang rapuh dalam waktu beberapa minggu. Sudah pernah mencoba matcha untuk rutinitas kecantikan Anda?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved