Ingin Cepat Hamil? Ikuti Trik Jitu Ini ...

Tanggal: 15 Jan 2018 13:45 wib.
Tampang.com - Kehamilan merupakan hal yang sangat ditunggu oleh pasangan yang telah menikah dan ingin segera memiliki buah hati. Agar cepat hami, maka sangat penting bagi wanita untuk menjalankan gaya hidup sehat. Hal ini akan membantu wanita mendapatkan stamina dan juga kesuburan yang lebih baik. Dilansir Hindustan Times, ada beberapa tips untuk wanita yang ingin cepat hamil..

1. Jalan kaki



Jalan kaki merupakan bentuk latihan yang cocok untuk menjaga kesehatan kardiovaskular. Bukan hanya menyehatkan kaki tapi juga menyehatkan perut dan punggung. Cara ini dapat meningkatkan kesuburan wanita agar cepat hamil. Para wanita bisa mencoba latihan ini di pagi dan sore hari.

2. Batasi penggunaan ponsel, komputer dan laptop



Batasi penggunaan perangkat elektronik seperti hp, dan laptop terutama saat malam hari karena radiasinya dapat mempengaruhi kesuburan. Ganti dengan aktivitas lain yang lebih menyehatkan dan bermanfaat seperti membaca buku.

3. Makan dengan baik



Wanita perlu diet seimbang yang penuh dengan mineral dan multi vitamin. Vitamin C sangat penting untuk wanita yang ingin segera memiliki bayi karena meningkatkan potensi kehamilan. Protein dalam makanan berfungsi untuk membantu kesuburan. Selain itu juga dapat menjaga keseimbangan gula darah. Banyak makan salad dan buah sangat baik untuk wanita.

4. Perhatikan kesuburan



Wanita paling subur di awal usia 20-tahunan. Tingkat kesuburan akan menurun seiring bertambahnya usia. Mulai usia 35 tahun tingkat kesuburan akan menurun.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved