Ikuti 8 Langkah Memijat ini untuk Cegah Penuaan Pada Wajah

Tanggal: 16 Jul 2018 13:28 wib.
Tampang.com - Wajah merupakan bagian tubuh yang biasanya paling diperhatikan oleh sebagian besar orang. Banyak orang terutama wanita yang melakukan berbagai macam perawatan untuk menjaga kecantikan wajah. Memiliki bentuk wajah yang indah dan cantik serta awet muda merupakan idaman seluruh wanita. Untuk mendapatkan wajah impian tersebut pastinya memerlukan usaha dan juga pengorbanan baik dari segi waktu maupun materi.

Namun, ada juga perawatan yang tak memerlukan biaya yang cukup besar hanya memerlukan usaha, ketekunan serta waktu 30 menit setiap hari yaitu dengan melakukan pijat wajah yang dapat membantu meningkatkan penampilan dan juga mengurangi atau mencegah penuaan dini. Beberapa langkah melakukan pijat wajah yang benar yaitu sebagai berikut :



Langkah 1

Tuangkan 3-4 tetes minyak terapi untuk wajah pada telapak tangan lalu gosokkan kedua tangan agar minyak tersebut terasa hangat.

Langkah 2

Tutup mata lalu dekatkan kedua telapak tangan pada wajah. Hiruplah dan nikmati aroma minyak wajah terapi tersebut.

Langkah 3

Usap kedua telapak tangan pada wajah secara perlahan, gerakan tangan dengan cara memutar ke arah luar secara lembut dan lakukan dari pusat wajah.

Langkah 4

Pijat dengan lembut area kulit wajah menggunakan jari-jari Anda kurang lebih selama 1 menit. Lakukan dari pusat ke arah luar, ke atas wajah dengan gerakan kecil memutar.

Langkah 5

Untuk mempertegas garis rahang, tekuk telunjuk dan jari tengah kemudian letakkan pada dagu diantara buku-buku jari Anda. Gerakan hingga seoanjang rahang lalu kebawah telinga. Ulangi sebanyak 6 kali.

Langkah 6

Cara untuk meningkatkan kontur wajah yaitu dengan meletakkan ibu jari di bagian bawah pipi dengan telapak tangan menghadap ke luar lalu dorong secara perlahan. Ulangi sebanyak 6 kali.

Langkah 7

Cara untuk menghilangkan garis kerutan pada area alis dan kening yaitu dengan meletakkan jari-jari di tengah alis lalu tekan dan pijat ke atas dan juga ke luar wajah secara perlahan dan berakhir pada garis rambut. Ulangi sebanyak 6 kali.

Langkah 8

Tuangkan minyak terapi pada area telapak tangan lalu gosokkan pada leher lalu lakukan pijatan dari leher ke bahu kiri.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved