Ikuti 4 Kebiasaan Ini Bikin Sukses Dalam Berkarir

Tanggal: 6 Apr 2018 11:27 wib.
Tampang.com - Dalam bekerja dibutuhkan sikap positif agar karir tetap berjalan dengan baik. Ada beberapa kebiasaan ribadi yang justru dapat mempengaruhi performa saat kerja di kantor. 5 Kebiasaan ini akan membuat karir melejit dengan cepat, berikut ulasannya :



1. Lakukan hal yang tidak suka dikerjakan oleh bos

Beberapa pengusaha mengatakan jika melakukan hal yang tidak suka dikerjakan oleh bos akan membuat Anda tampak bernilai. Hilangkan kebiasaan untuk melakukan tugas pribadi dan mulailah dengan melakukan kebiasaan baru dengan melihat peluang seperti bekerja dengan lebih giat di kantor.

2. Bangun jaringan kerja

Jikan menganggap membangun jaringan merupakan kebiasaan maka Anda akan bekerja dengan baik dalam tim. Anda akan lebih mudah berkenalan dengan pemilik profesi yang tengah di geluti. Dengan memiliki jaringan profesional maka akan lebih mudah menggapai kesuksesan dalam berkarir.

3. Siap menerima tugas

Siap dalam menerima tugas dan mengerjakannya dengan penuh rasa tanggung jawab akan membuat karir berjalan dengan baik. Aktif dalam bekerja akan membuat Anda terbiasa bekerja keras.

4. Stop mengeluh dan segera selesaikan masalah

Berhenti mengeluh dan mulailah mencari solusi atas semua masalah yang ada. Di berbagai perusahaan besar, para karyawan dilarang mengutarakan keluh kesahnya tanpa membawa satu solusi pun. Kebiasaan ini akan membuat karyawan mengerjakan pekerjaannya dengan cepat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved