Hati - hati Musuh dalam Selimut

Tanggal: 26 Nov 2017 10:56 wib.
Tampang.com - Kata musuh dalam selimut kadang sangat menakutkan dan menyakitkan ya guys, tapi itu kenyatan dan memang ada bahkan banyak loo saat ini. Biasanya yang sering melakukan seperti itu adalah teman atau sahabt kita sendiri, memang ada kadang saudara.

Seiring kamu bertambah dewasa, kamu akan belajar untuk menyeleksi teman-temanmu. Dalam pertemananmu yang begitu luas, beberapa teman pastilah orang-orang yang super baik, tapi beberapa lainnya tidak.

Nah untuk itu nggak salah dong kalau kalian cek dulu deh jenis teman yang bagaimana yang harus dihindari.

Menusuk dari belakang

Teman seperti ini biasanya suka menjelekkanmu saat orang yang bersangkutan tidak ada. 

Hanya kalau ada perlu saja

Di baik pada kamu hanya kalau ada perlu saja, akan menghubungimu jika mereka membutuhkan sesuatu. 

Sok keren

Mereka berusaha sangat keras agar terlihat keren dan bahkan bertingkah seolah diri mereka terlalu baik untuk sekitarnya. Jauh lebih nyaman berada di tengah teman yang membuatmu nyaman dengan diri sendiri dibanding dengan teman yang seperti ini?

Bersikap drama queen

Hidup tanpa drama memang membosankan tapi jika hanya karena kaki temanmu tidak sengaja terinjak lalu dia jadi drama, pasti lelah juga.

Membuat down

Bisa jadi karena mereka lebih keren darimu tapi jika kamu terus-menerus kumpul dengan orang ini, seluruh potensimu justru tergerus. Akan jauh lebih menyenangkan jika kamu bisa berkumpul bersama teman yang bisa memotivasimu jadi lebih baik.

Merasa paling benar

Teman seperti ini berpikir jika cara mereka melakukan sesuatu cara yang paling benar dan satu-satunya jalan di dunia ini untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Duh!

Cemburu social

Kamu pasti tahu jika ada seseorang yang cemburu padamu. Tidak peduli berapa lama pun kamu bersama dia yang iri padamu, biasanya berakhir dengan mengecewakan.

Sulit dipercaya

Mereka mungkin akan memanjakanmu tapi ingat, mereka berbahaya karena tidak membantu mendorongmu untuk kerja lebih keras atau menjadi sosok yang lebih baik.

Selalu benar

Banyak sekali orang yang seperti ini? Mereka berpikir mereka selalu benar dan tidak pernah ingin menerima kesalahan mereka, sekalipun sudah terbukti bersalah.

 

Ok guys itu tadi sebagian ciri orang yang menusuk dari belakang, yang tidak wajib untuk berteman dekat atau berbagi cerita, adakah yang begitu dalam kelompokmu? Segera menjaga jarak atau proteksi diri kamu deh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved