Dokter Bedah Ini Operasi Istrinya Sendiri Agar Lebih Cantik dan Seksi

Tanggal: 11 Okt 2017 21:03 wib.
Punya istri dengan tubuh yang seksi mungkin menjadi dambaan hampir setiap pria. Begitu yang terjadi pada Philip Craft (47). Sebagai dokter bedah plastik yang tinggal di Miami, Amerika Serikat, ia 'menciptakan' istri seksinya sendiri.

Philip melakukan permak pada tubuh istrinya dan menjadikannya sebagai buah karya atas keahliannya.

Anna, istri Philip, telah berusia 43 tahun. Pada awalnya, Anna menolak untuk dioperasi plastik karena merasa belum siap.

Namun keputusannya itu berubah setelah dua anaknya lahir. Setelah melahirkan dua buah hatinya itu, Anna akhirnya menyetujui permintaan suaminya.

Operasi plastik itu dimulai setelah keduanya menikah selama 21 tahun.

Dalam operasi itu Philip mengubah bentuk payudara Anna, melakukan sedot lemat, pembentukan pinggang dan pembentukan perut.

Philip juga melakukan botox serta memfiller bibir serta pipi istrinya.

"Aku melakukan sedot lemak di pinggang Anna, dan mengkontur pinggangnya untuk membuatnya lebih dalam. Sekarang ketika Anna memakai bikini kecilnya, semua orang berhenti untuk melihat lekuk tubuhnya," ungkap Philip seperti yang dilansir dari Viral4real.com.

Anna mengungkapkan bahwa suaminya itu memang hobi mendesain ulang sesuatu, dari mulai mobil hingga sekarang ini tubuh istrinya sendiri.

"Philip suka mendesain ulang mobil sportnya, furnitur rumah, dan tentunya diriku," kata Anna.

Setelah mendesain ulang tubuh istrinya, Philip kini selalu berkata pada pasiennya bahwa jika mereka ingin melihat hasil karyanya maka dia akan menyuruh pasiennya untuk melihat istrinya.

Menurutnya penampilan Anna setelah melakukan operasi plastik adalah penampilan yang sempurna.

"Setelah operasi aku pikir Anna terlihat lebih cantik dari pada saat aku bertemu dengannya ketika usia 22 tahun," ujar dokter bedah plastik tersebut.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved