Cowok yang Mudah Jatuh Cinta Sesuai Zodiak

Tanggal: 26 Des 2017 20:40 wib.
Tampang.com - Banyak cowok yang memiliki tipe setia, bahkan masa bodoh akan jatuh cinta, lebih senang dengan bermain dan mencari teman.

Namun ada saja yang mudah sekali jatuh cinta, mau tahu zodiac cowok yang suka jatuh cinta. Bagi cowok zodiac ini putus cinta bukan menjadi masalah karena  mudah baget buat move on dan mencari penggantinya. na

Tipe cowok seperti ini bisa bikin kita terjebak dalam hubungan enggak pasti atau malahan jadi gebetan abadi.

Nah guys mau tahu cowok berzodiak apa saja yang mudah jatuh cinta, penasaran kan..

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)



Gemini dikenal sebagai cowok yang ramah, suka menarik perhatian, dan menjadi pusat perhatian. Dia paling enggak suka merasa sendirian dan paling cepat nyambung sama orang lain.Begitu pula halnya dengan jatuh cinta, dia bisa dengan mudah jatuh cinta dengan seseorang tapi enggak bisa menjaga komitmen dengan baik.

Pas lagi patah hati, dia enggak akan mau berlama-lama sedih dan lebih memilih menghabiskan waktu bareng teman-temannya.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)



Cancer, zodiak yang paling sensitif dan peka, tapi sebenarnya selain itu, dia pun sangat mudah tersentuh dengan perlakuan manis orang lain dan jatuh cinta.

Ketika jatuh cinta, si Cancer enggak akan berpikir menggunakan logika karena semuanya menggunakan emosinya semata.

Cancer mudah jatuh cinta karena sebenarnya dia juga pengin lebih mengenal seseorang dan mengetahui rahasia yang tersembunyi di dalamnya.

3. Libra (23 September-22 Oktober)



Benar banget kalau Libra adalah salah satu zodiak romantis. Dia akan rela memberikan hadiah super manis untuk orang yang disayanginya. Seorang Libra pun enggak susah jatuh cinta dengan seseorang, sayangnya mudah juga untuk melupakan.

Seorang Libra paling enggak percaya dengan konsep cinta sejati, sampai mungkin dia menemukan seseorang yang tepat.  
Copyright © Tampang.com
All rights reserved