Bingung dengan Masalah Keringat Berlebih? Jus Ini Mampu Atasi Masalah Ini

Tanggal: 14 Nov 2017 17:09 wib.
Tampang.com - Keringat menjadi salah satu cara tubuh untuk membuang sampah yang ada dalam tubuh. Namun, ketika keringat muncul berlebih, hal ini menjadi salah satu masalah yang membuat kita menjadi tak percaya diri.

Selain menyebabkan kurang menarik dari segi tampilan, keringat berlebih juga menjadi salah satu pemicu pertumbuhan kuman karena aroma tak sedap. Belum lagi, jamur yang dapat menyerang kulit.

Keringat berlebih atau hyperhidrosis disebabkan oleh aktivitas kelenjar keringat yang tinggi. Bisa dipicu karena stres, peningkatan suhu tubuh, dan kadar sodium berlebih di dalam tubuh.

Beberapa orang memilih endoscopic thoracic sympathectomy (ETS) untuk mengatasi masalah keringat berlebih. Tetapi prosedur pemotongan saraf di ketiak yang berhubungan dengan kelenjar keringat ini cukup menguras kantong bagi sebagian besar orang.

Jika kamu sulit untuk melakukan hal itu, ada solusi yang lebih mudah dan terjangkau untuk dompet kamu. Hal itu dengan rutin mengkonsumsi jus tomat. Meskipun cara ini sederhana, namun tetap efektif atasi hal ini.

Dikutip dari laman Livestrong, Rahul Aggarwal, CEO produk perawatan berbasis bahan alami Organic Harvest menyarankan minum jus tomat asli 1 sampai 2 gelas sehari untuk mengatasi keringat berlebih.

Jus tomat asli mengandung vitamin A yang bisa mencuci darah dan menstabilkan kerja kelenjar keringat. Selain itu juga bisa mngecilkan pori-pori tempat keringat keluar.

Buat jus tomat murni tanpa campuran gula. Kemudian minumlah secara teratur. Kombinasikan dengan konsumsi makanan yang kaya akan vitamin B dan silikon untuk menjaga suhu tubuh.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved