Berikut Ini 3 Aksi Para Menteri di Acara Jokowi Mantu

Tanggal: 9 Nov 2017 14:04 wib.
Tampang.com – Acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby telah sukses digelar di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta pada tanggal 8 November 2017. Acara tersebut dihadiri oleh tamu penting yang berasal dari berbagai kalangan dari mulai menteri sampai masyarakat biasa. Acara tersebut bak pesta rakyat yang digelar meriah.

Dibalik kemeriahan acara perniakahan Kahiyang – Bobby. Terdapat kisah yang menarik perhatian berasal dari para pejabat negara.

Foto Di Pelaminan

Para Menteri dan Istri melakukan Foto Bersama di pelaminan. Setelah sebelumnya mengucapkan do’a dan restu kepada mempelai. Hal ini merupakan pengalaman pertama melakukan foto bersama para menteri kabinet kerja. Sesi pemotretan berjalan sangat sederhana. Karena lokasi yang tidak terlalu luas, akhirnya para menteri tidak dapat berdiri melainkan mereka duduk di bawah.



Makan di Pinggir Jalan

Para menteri berkumpul di pinggir jalan Kota Solo. Kegiatan tersebut dilakukan sebelum hajatan pernikahan Kahiyang – Bobby digelar. Beberapa Menteri menyantap makanan pinggir jalan yang bernama warung Pak Dul. Kegiatan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar menteri.



Ketagihan Sate Kere

Hidangan yang disajikan pada saat acara pernikahan terlihat begitu sederhana. Hal ini membuat menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly snagat terkesan. Sajian dalam acara tersebut jauh dari kesan mewah. Semuanya terlihat sederhana.


Copyright © Tampang.com
All rights reserved