Berburu Makin Menyenangkan dengan Senapan Angin Terbaru

Tanggal: 6 Feb 2019 15:22 wib.
Tampang.com – Salah satu hoby yang bisa menghilangkan rasa suntuk dan stress karena penat beraktifitas kerja yaitu berburu. Komunitas atau perkumpulan hobi berburu juga semakin banyak anggotanya karena berburu memiliki keasyikan tersendiri bagi penggemarnya.



Berburu tak sekedar menyalurkan hobi saja tapi juga mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh dan psikis kita, beberapa manfaat dari olah raga berburu yang bisa dirasakan antara lain :


Melatih kesabaran, dalam melakukan perburuan, seorang pemburu harus memiliki kesabaran lebih dalam mengintai, menunggu, dan membidik calon mangsanya seperti babi hutan, burung atau ikan. Rasa sabar yang lebih harus dimiliki seorang pemburu karena jika tidak sabar sangatlah sulit untuk mendapatkan mangsa yang dituju.
Melatih Penglihatan/ Kesehatan Mata, mata menjadi fungsi yang penting dalam berburu karena kondisi cuaca atau target yang tepat sangat membutuhkan mata yang sehat. Penglihatan harus benar-benar tajam agar bidikan yang dilontarkan tidak melesat pada sasaran.
Melatih Kecerdasan , Seorang pemburu harus cerdas dalam mengoperasikan peralatan berburunya dan harus mampu memperhitungkan kecepatan peluru dan arah angin yang berhembus hingga sasaran bisa tertembak dengan tepat.
Meningkatkan rasa percaya diri, dalam berburu, rasa percaya diri akan lebih meningkat apalagi jika sering mendapatkan hasil buruan.


Dalam melakukan perburuan, pemburu biasanya menggunakan senapan angin sebagai senjata untuk menembak calon mangsanya. Senapan angin untuk berburu berbeda dengan senapan angin yang digunakan untuk olah raga menembak di lapangan pertandingan.

Senapan angin yang biasa digunakan untuk berburu biasanya menggunakan telescopic sight karena proyektil berkekuatan rendah seperti pelet memerlukan penempatan yang sangat akurat untuk memastikan efek membunuh yang cepat.



Senapan angin yang sekarang banyak digunakan yaitu senapan angin model Gejluk. Diberi nama senapan angin gejluk karena itu merupakan istilah cara pemompaan. Cara pengisian atau memompa senapan angin ini dengan cara digejluk (bahasa jawa) atau dikocok. Sistem pengisian tersebut merupakan sistem pompa manual alternatif selain pompa tangan.



Pada senapan angin gejluk yang sekarang ini, pemburu bisa melakukan beberapa kali tembakan sesuai jumlah pompaan yang dilakukan karena itu senapan api gejluk disebut juga senapan angin multi shot yang bisa menembak lebih dari satu kali mangsanya.



Mendapatkan senapan angin saat ini lebih mudah dan semakin banyak model yang ditawarkan. Jual senapan angin secara online menjadi pilihan tepat bagi komunitas pecinta berburu maupun bagi olah ragawan menembak dengan harga yang terjangkau dan kualitas senapan angin yang terjamin. Model yang ditawarkan pun sangat menunjang bagi para pemburu atau untuk olah raga menembak.

Jaya Air Rifle sebagai penyedia senapan angin berkualitas memberikan harga khusus bagi konsumen yang ingin membeli senapan angin sebagai koleksi maupun untuk kebutuhan menembak baik itu berburu maupun olah raga menembak. Kunjungi website https://www.senapanangin.co.id untuk mendapatkan informasi atau memesan senapan terbaru yang akan membuat moment berburu semakin menyenangkan.

Toko senapan angin terpercaya ini sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia karena kualitas senapan angin yang dijual sangat terjaga serta pelayanan pengiriman yang terbilang cukup cepat dengan menggunakan paket pengiriman terpercaya seperti JNE dan Pos Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk senapan angin dan berbagai model dan harganya bisa menghubungi langsung ke alamat dan nomor kontak dibawah ini :

Kantor Jaya Air Rifle :

Dusun Nggaklik RT 03/ RW 01 Desa Surat, Kecamatan Mojo, Kediri, Jawa Timur.

Hp/WA : 081 2590 99990

Jam kerja : Senin – Sabtu ( Pukul 07.00 – 17.00 )
Copyright © Tampang.com
All rights reserved