Atasi Kulit Keriput dengan Bahan Alami Ini

Tanggal: 3 Feb 2022 16:25 wib.
Keriput merupakan salah satu ciri penuaan pada kulit wajah kita. Hal ini disebabkan oleh kerusakan kolagen dan elastin di kulit karena semakin tuanya usia kita. Namun, beberapa faktor seperti faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat ternyata dapat membuat keriput muncul di usia yang lebih muda.

Oleh karena itu, sebagai perempuan yang menginginkan selalu terlihat awet muda, tentu akan melakukan banyak cara untuk mengatasi keriput yang muncul tersebut. Salah satunya kita bisa mencoba cara alami ini yang tentunya aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Apa saja? Berikut seperti dilansir dari rd.com :

1. Putih telur

Kocok beberapa putih telur dalam mangkuk kecil. Pijat ke kulit Anda, dan diamkan mengering selama kurang lebih 15 menit. Bilas dengan air hangat.                                                     

2. Minyak zaitun

Minyak zaitun alami dapat membantu kulit Anda tetap lembut dan lentur. Dengan lembut pijat beberapa tetes di wajah Anda sebelum tidur dan bilas dengan handuk lembut. Paginya Anda akan terbangun dengan kulit yang terlihat lembut dan sehat.                                                                                              

3. Pijat
Gunakan lotion lembut favorit Anda, luangkan beberapa menit untuk memberikan pijatan pada wajah Anda dengan sentuhan lembut namun lembut. Fokus pada area masalah seperti leher Anda, di bawah mata, dan dahi Anda.

4. Buah-buahan dan sayur-sayuran

Buah- buahan dan sayuran mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang dibutuhkna oleh tubuh. Buah-buahan dan sayuran segar yang mengandung Vitamin A dan D akan membantu membuat kulit Anda tampak bersinar dari dalam. Minumlah jus sayuran atau jus buah- buahan segar setiap hari untuk membuat kulit wajah sehat.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved