Atasi Kulit kering dengan 5 Perawatan Ini...

Tanggal: 23 Apr 2018 14:43 wib.
Tampang.com - Kulit kering merupakan masalah kulit yang menjadi masalah paling umum dialami banyak orang. Perawatan kulit kering tidak hanya dapat dilakukan di salon kecantikan loh tapi bisa juga dilakukan sendiri di rumah. Berikut beberapa perawatan kulit kering yang dapat dilakukan di rumah :

1. Gunakan masker buah alpukat

Buah alpukat mengandung asam lemak yang memiliki sifat alami antibakteri. Madu yang dicampurka pada masker alpukat ini dapat menghidrasi kulit kering untuk melawan noda pada kulit.

2. Gunakan gel aloe vera sebelum tidur

Gunakan lidah buaya yang telah dicampur madu kemudian aplikasikan pada kulit wajah semalaman yang berfungsi untuk melembapkan kulit serta menenangkan kulit yang kering dan sensitif.

               

3. Gunakan teh hijau

Teh hijau, minyak almond, minyak kelapa, minyak lavender dan minyak vitamin E mampu menenangkan kulit yang kering dan sensitif yang sedang mengalami iritasi.

4. Gunakan pelembap

Gunakan campuran bubuk almond, madu dan minyak argan yang berfungsi mengelupas sel mati pada kulit wajah. Pastikan saat mencampur bubuk almond hingga halus agar bagian bergeriginya tidak menggores permukaan kulit.

5. Gunakan Face mist

Gunakan face mist yang terbuat dari minyak vitamin E, minyak almond dan minyak peppermint yang berfungsi untuk melembapkan dan menyegarkan kulit yang kering.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved