Atasi Bulu Mata Rontok dengan 4 Bahan Alami Ini...

Tanggal: 7 Mei 2018 13:39 wib.
Tampang.com - Bukan hanya rambut kepala saja yang dapat rontok namun bulu mata pun bisa saja mengalami rontok jika tidak dirawat dengan baik. Perawatan bulu mata agar tetap sehat cukup mudah dan dapat dilakukan di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti berikut ini :

1. Santan kelapa



Santan kelapa mengandung lemak baik dan protein dan menjadi salah satu bahan alami yang baik untuk merawat bulu mata yang rontok. Aplikasikan santan kelapa pada bulu mata menggunakan kapas dan diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin agar bulumata lebih bercahaya dan kuat.

2. Minyak zaitun



Minyak zaitu memiliki banyak manfaat untuk perawatan kecantikan, salah satunya yaitu untuk membuat bulu mata lebih baik dan mencegah kerontokan. Aplikasikan minyak zaitun dengan kuas maskara dan lakukan sebelum tidur.

3. Teh hijau



Teh hijau bermanfaat untuk membuat bulu mata lebat dan panjang. Gunakan kapas untuk mengaplikasikan teh hijau pada bulu mata, diamkan selama 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air dingin.

4. Lidah buaya



Lidah buaya mengandung vitamin dan pritein yang dapat menutrisi, melembapkan dan menghidrasi area mata sehingga bulu mata tidak mudah rontok.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved