Apakah Piyama akan Menjadi Tren Baru Busana di Indonesia?

Tanggal: 16 Sep 2017 23:56 wib.
Anak pertama pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora pada Minggu 10 September lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 6. Pesta ulang tahun dirayakan dengan meriah di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Banyak artis yang datang menghadiri acara ulang tahun Amora tersebut seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ayu Ting ting, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan tidak terkecuali penyanyi Nindy Ayunda. 



 

 

 

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda pun tampak memposting foto nya bersama tamu undangan lainnya saat menghadiri acara ulang tahun Amora di akun instagram pribadinya. Saat itu Nindy mengenakan baju piyama merah bercorak bunga- bunga. Sontak penampilan Nindy itu pun menjadi sorotan netizen, karena baju piyama dianggap kurang tepat jika dipakai untuk menghadiri acara pesta. Kritikan netizen pun menghiasi kolom komentar instagram penyanyi tersebut. Tapi tak sedikit juga yang membelanya.

Tren piyama sebagai pengganti gaun dan busana formal lainnya sudah mewarnai panggung mode dunia dan karpet merah Hollywood sejak beberapa tahun terakhir.
Seperti aktris Amerika Zendaya, Zendaya hadir ke Teen Choice Award 2017 dengan mengenakan baju tidur motif garis.  Rihanna yang hadir ke premier film “Battleship” di Tokyo dengan mengenakan baju tidur beraksen ikat pinggang.  Anna Kendrick yang hadir ke acara launching bukunya “Scrappy Little Nobody” di New York dengan busana piyama.

Dan, apakah piyama juga akan menjadi tren busana di Indonesia?
Copyright © Tampang.com
All rights reserved