Aneh, Niat Baik Nawarin Discont Buat Perempuan Kok di Protes, Hemmm

Tanggal: 24 Okt 2017 09:21 wib.
Tampang.com-Untuk Banyak promo penawaran turun harga supaya apa yang dijual laku keras adalh hal yang wajar yang memang perlu dilakukan untuk menarik para pembeli. Namun kalau penawarannya buat item atau golangan tertentu juga wajar juga sii, contoh yang sudah jadi member akan dapat discount, nmun kenapa hal ini jadi banyak protes, apabila memberika discount pada para wanita, Why..?



Yes discount unik ini dilakukan oleh salah satu restoran hot dog di Rusia mendapat respon negatif dari pelanggan. Tak lain karena berlakukan diskon pada wanita, berdasarkan ukuran payudara,  hemmm ini kayaknya perlu deh dipikirkan , hehehe.



Sayangnya, penawaran itu tak berjalan dengan baik. Pasalnya mereka justru mendapat berbagai komentar negatif dari para pelanggan, sehingga terpaksa harus menghentikan penawaran tersebut.

Ya wajar si kalau banyak yang protes, mereka para wanita yang mau dibeli harus diukur dulu payudaranya mungkin merasa rishi juga ya,,jadinya gak mau diukur dan gak ambil discount, untung dong restro nya , hehehe.

Tawaran berlaku pada dua lokasi restoran hot dog. Termasuk salah satu yang ada di Moskow.



Meskipun ada 48 orang yang telah mencoba, postingan tersebut tetap mendapat reaksi negatif. Pelanggan menuduh perusahaan melecehkan wanita. Bahkan salah satu komentar menyebut, "Memperlakukan wanita seperti potongan daging."

Tak hanya wanita, para pria juga berkomentar, "Ini tidak adil! 

Akibat reaksi tersebut, Dvijok cafe pun menghentikan penawaran dan menulis pernyataan di Instagram. Mereka meminta maaf karena telah menyinggung perasaan pelanggan.



sebagai gantinya, melalui instagram pelanggan wanita diminta memberi saran untuk menu terbaru mereka. Restoran pun mendapat beberapa resep bagus. Ada juga yang menyarankan menggunakan bahan dari otak. Meskipun perusahaan tak akan menyanggupi, namun komentar pelanggan jadi lebih positif. 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved