Alasan Kenapa Para Cowok Suka Bohong

Tanggal: 25 Feb 2018 07:15 wib.
Tampang.com - Memang kesanya picik sih, membenarkan kebohongan, namun faktanya adalah bahwa kebohongan mengambil peranan penting dalam berlangsungnya sebuah hubungan.

Kebohongan adalah salah satu momok terbesar dalam sebuah hubungan, namun kadang tanpa kebohongan, sebuah hubungan tidak akan bisa berjalan dengan baik.



Dan kenapa banyak sekali para cowok yang melakukan hal tersebut pada pasangannya, mau tau yuk simak deh

1. Cowok memang pembohong, tapi cewek juga suka dibohongin

Memang benar cowok adalah pembohong dan hampir setipa hari cowok bohong. Tetapi, cewek juga harus mengakui bahwa mereka sangat suka dibohongi.

2. Cewek Lebih Senang di bohongi dari pada kejujuran yang menyakitkan

Dan memang kebanyakan cewek agak susah menerima kejujuran. Dalam sebuah pertanyaan biasanya cewek menginginkan jawaban yang tidak menyakitkan dirinya.

Paling tidak jawabanya harus dipoles sedemikian rupa supaya kebenaran yang ada jadi lebih manis. Ini yang membingungkan, kenapa cewek nanya tapi kalau dijawab, jawabanya harus sesuai yang dia inginkan?

Pertanyaan cewek untuk hal-hal semacam ini adalah pertanyaan menjebak, dijawab jujur salah, dijawab bohong salah juga.

3 Jangan Takut Kejujuran Sebenarnya

Kejujuran memang kadang gak enak di dengar sih, tapi yang begitulah hidup. Kenapa cewek begitu takut dengan kejujuran?

Padahal, tidak ada yang tahu masa depan seperti apa. Bukanya ingin mendeskreditkan cewek, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kebanyakan cewek sangat suka dibohongin.
Tentu saja ada banyak cewek yang tidak mengakui ini. Banyak cewek dengan lantang bilang bahwa mereka sangat benci dibohongi, tapi saat ada cowok ngomong jujur marah.

Kejujuran seseorang itu harus didapatkan, kita tidak bisa mendapatkanya dengan cuma-Cuma. Orang tidak akan jujur ke kita kalau mereka takut jujur sama kita atau mereka tidak suka reaksi kita saat mendengarkan sebuah kejujuran.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved