5 Alasan Orang Cerdas Susah Dapat Pasangan

Tanggal: 22 Jul 2018 14:43 wib.
Tampang.com - Memiliki pasangan akan sangat membahagiakan karena dapat saling mendukung dan juga berbagi kasih saying setiap hari. Kehadiran pasangan juga akan membuat hidup lebih menyenangkan dan bersemangat saat melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini terjadi karena sang kekasih memberikan kesan positif pada pasangannya.

Tapi, tahukah Anda jika tidak semua orang beruntung dan mudah mencari pasangan? Salah satunya yaitu orang yang memiliki kecerdasaan diatas rata-rata. Orang cerdas akan cenderung lebih sulit mendapatkan pasangan. Ini bisa saja terjadi karena mereka menetapkan standar yang sangat tinggi terhadap calon pasangan mereka. Pada umumnya, orang cerdas menginginkan pasangan dengan tingkat kecerdasan yang sama.

Berikut ini beberapa alasan mengapa orang cerdas akan lebih sulit dalam mendapatkan pasangan..

1. Terbiasa hidup mandiri

Terbiasa hidup mandiri dan sudah merasa nyaman dengan kesendirian. Orang cerdas tidak terbiasa menggantungkan diri pada orang lain baik secara emosional maupun fisik.

2. Sulit memahami orang cerdas

Walaupun sudah susah payah membujuknya, tetap saja tidak akan dihiraukan. Orang cerdas lebih fokus pada target utamanya. Jika Anda memiliki pasangan seperti ini, Anda harus lebih sabar dan mengerti ambisinya.



3. Lebih mengutamakan logika

Logika dan fakta akan lebih mudah diterima dan disampaikannya. Orang cerdas sudah terbiasa bekerja dengan mengandalkan otak berdasarkan fakta dan logikanya. Orang cerdas akan kesulitan mendengarkan kata hatinya.

4. Terlalu banyak berfikir

Orang cerdas terlalu banyak berfikir dan seringkali menganalisis suatu hal. Mereka merupakan tipe orang yang detail. Oleh karena itu, mereka akan kesulitan menemukan orang yang cocok.

5. Sukses merupakan prioritas utama

Memang terkesan egois, namun mereka lebih tepat jika dikatakan ambisius. Orang cerdas akan fokus pada tujuan utama dan target dalam hidup mereka. Hubungan percintaan merupakan urusan belakangan.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved