4 Cream Pemutih Wajah Aman dan Terbaik 2018 Bersertifikat BPOM

Tanggal: 23 Feb 2018 12:28 wib.
Tampang.com - Cream pemutih wajah merupakan salah satu andalan kaum hawa untuk merawat kulit wajah agar tetap cantik, sehat dan putih bersinar. Saat ini banyak sekali produk cream pemutih wajah yang beredar di pasaran. Namun, tidak semuanya aman digunakan karena kandungan bahan yang digunakan banyak yang mengandung zat kimia berbahaya seperti merkuri.

Salah satu indikasi yang menyatakan jika sebuah produk kecantikan tersebut aman digunakan yaitu adanya lisensi dari BPOM. Semua produk cream pemutih wajah yang telah terdaftar di BPOM telah terjamin aman dan tidak akan menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Berikut ini 4 cream pemutih wajah aman, terbaik dan bersertifikat BPOM :

1. Wardah Lightening Day Cream

              

Wardah merupakan merek kosmetik yang cukup populer di Indonesia. Kosmetik ini populer dengan brand halal sehingga aman digunakan para muslimah. Wardah Lightening Day Cream inilah yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembapan kulit, dan membuat kulit terhindar dari kering dan kusam.

2. Erha21 Truwhite



Cream pemutih wajah Erha adalah produk pemutih hasil racikan dokter professional yang tergabung dalam klinik Erha. Cream pemutih ini mengandung arbutin yang merupakan zat pemutih alami yang terkandung dalam bearberry. Fungsi arbutin yaitu untuk mencerahkan kulit wajah secara alami, menyamarkan flek hitam, menyamarkan bekas jerawat dan mampu menghambat pembentukan melanin dalam kulit.

3. Cream Glowhite

               

Cream glowhite merupakan cream yang terbuat dari bahan alami yang diracik oleh dokter professional. Cream glowhite berfungsi mencerahkan wajah, menyamarkan flek, menangkal efek radikal bebas dan memutihkan kulit wajah tanpa adanya pengelupasan sehingga sangat aman digunakan baik untuk wanita maupun pria.

1 Paket terdiri dari cream siang 12.5 gr, cream malam 12,5 gr, sabun muka 60 ml.

NA BPOM 18171209057 Brightening Facial Wash
NA BPOM 18170105861 Brightening Night Cream
NA BPOM 18170105862 Brightening Day Cream

4. Elmadea

                            

Elmadea merupakan cream pemutih wajah yang mengandung Uv filter sehingga dapat berfungsi sebagai tabir surya. Cream Elamdea juga mengandung vitamin E yang dapat menjaga kelembapan kulit wajah dan mencerahkannya.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved