4 Bahan Alami untuk Alis Tebal dan Sehat

Tanggal: 30 Jun 2018 11:57 wib.
Alis adalah bagian yang dianggap penting bagi kebanyakan wanita. Semua wanita tentunya akan merasa senang memiliki alis yang tebal alami. Oleh karenanya, berbagai cara dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan alis impiannya seperti menggunakan pensil alis. Namun, terkadang penggunaan pensil alis justru  membuat alis kita tidak terlihat tebal alami. Tapi tak perlu khawatir, ternyata bahan- bahan alami ini dipercaya dapat membantu menumbuhkan alis sehingga alis kita tampak tebal dan sehat. Apa saja ? Berikut seperti dilansir dari Boldsky :

1. Minyak Kelapa


Minyak kelapa adalah obat terbaik untuk menumbuhkan alis tebal secara alami. Minyak kelapa ini dapat membantu menumbuhkan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, minyak ini juga membantu dalam membuat folikel rambut sehat. Minyak kelapa mengandung vitamin E dan kandungan zat besi yang membuat rambut alis tumbuh sehat. Kita cukup mengoleskan minyak kelapa pada alis sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

2. Minyak Zaitun


Minyak zaitun adalah solusi untuk sejumlah masalah yang berhubungan dengan kecantikan termasuk solusi untuk menebalkan alis. Oleskan sedikit minyak zaitun pada alis Anda sebelum tidur setiap hari. Anda bisa mencucinya di pagi hari dengan air biasa. Gunakan ini setiap hari untuk mendapatkan alis yang indah dan tebal.

3. Bunga kembang sepatu


Bunga kembang sepatu bekerja dengan baik dalam mendorong pertumbuhan rambut. Yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan bunga kembang sepatu atau daunnya dan mengoleskannya pada alis Anda. Diamkan selama 30 menit dan kemudian bersihkan menggunakan air biasa. Ulangi hal ini tiga kali seminggu untuk hasil maksimal.

4. Aloe Vera


Sudah bukan rahasia lagi jika aloe vera atau lidah buaya dapat digunakan untuk masalah pertumbuhan rambut. Seperti rambut pada kepala, lidah buaya ini juga dapat membantu Anda dalam menumbuhkan alis yang tebal dan sehat. Potong daun lidah buaya dan peras untuk diambil gelnya. Oleskan gel ini pada alis Anda dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, cucilah dengan air hangat. Anda juga bisa menggunakan gel lidah buaya yang tersedia di kemasan, jika Anda tidak memiliki daun lidah buaya segar.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved