3 Jenis Bahan Kaos Anak Terbaik dan Nyaman

Tanggal: 28 Feb 2022 20:08 wib.
Ketika memilih bahan yang tepat untuk pakaian atau kaos anak, sebaiknya pilih jenis bahan terbaik yang berkualitas. Pilih juga bahan kaos yang mampu menyerap keringat dengan baik karena anak-anak memiliki aktivitas yang lebih menguras keringat.

Pilih jenis bahan pakaian atau kaos untuk anak melalui label yang ada di bagian belakang baju tersebut. Biasanya, di sana juga sudah terdapat cara mencuci dan jenis deterjen yang digunakan untuk menjaga kualitas bahan kaos itu sendiri.

Jenis Bahan Kaos Anak Terbaik yang Berkualitas

Ada sejumlah bahan kaos terbaik untuk pakaian anak-anak yang kualitasnya terjamin dan memiliki daya serap keringat yang tinggi seperti berikut ini:

1. Cotton Viscose (CVC)

Jenis dan bahan katun untuk kaos pada anak-anak adalah campuran bahan viscose 45% dengan cotton combed 55%. Bahan CVC ini cocok untuk kaos anak karena jenis bahannya mampu menyerap keringat.

Selain itu, tingkat susut bahan kaosnya pun lebih kecil dari jenis bahan pada kemeja berbahan katun.

2. Cotton Modal

Salah satu pilihan terbaik dari bahan untuk kaos/pakaian anak-anak adalah bahan Cotton Modal. Jenis kain yang berbahan dasar alami ini memiliki kualitas premium dan sering diaplikasikan pada kaos untuk anak perempuan atau anak cowok.

Karakteristik bahannya lembut, halus, ringan di kulit, dan anti bakteri.

3. Cotton (Katun)

Bahan katun sering digunakan baik untuk kaos anak polos maupun kaos karakter. Bahan dan teksturnya sangat lembut dan sangat nyaman untuk kulit anak bahkan bayi. Bahannya juga sangat menyerap dengan mudah.

Jenis cotton yang paling sering digunakan untuk bahan kaos adalah cotton combed. Sama halnya dengan kaos cotton combed yang ada di Octo Basic. Brand Octo Basic adalah toko online pakaian anak terpercaya, berkualitas, dengan harga murah.

Masih banyak lagi bahan lainnya yang biasa diaplikasikan pada kaos anak branded, seperti kaos dari brand Octo Basic. Ada banyak pilihan bahan lainnya yang bisa Anda pilih di Octo Basic, misalnya Octo Printed T-shirt dengan bahan cotton combed 100%.

Untuk pemilihan jenis kaos anak terpopuler dengan beragam pilihan warna, bahan, motif, dan ukuran yang variatif bisa didapatkan di Octo Basic. Harganya pun terjangkau bagi setiap kalangan.

Octo Basic

Alamat toko: Jl Kopo sayati 8, No.72 Kabupaten Bandung 40228

Website: https://octobasic.com

Shopee: https://shopee.co.id/octobasic

WhatsApp Admin: 0811234253
Copyright © Tampang.com
All rights reserved