3 Cara Ampuh Jaga Berat Badan Ideal dengan Menyenangkan

Tanggal: 2 Apr 2018 12:22 wib.
Tampang.com - Menjaga berat badan ideal bukanlah hal yang mudah. Ada banyak sekali godaan yang datang dan tentunya dapat menambah berat badan secara drastis. Menahan untuk tidak memakan makanan kesukaan pasti sangat menyiksa. Namun ada beberapa cara menyenangkan untuk menjaga berat badan ideal, berikut ulasannya :

1. Konsumsi kayu manis

Kayu manis bukan hanya digunakan sebagai bumbu penyedap masakan, kayu manis juga dapat menurunkan gula darah. Bukan hanya itu saja tapi kayu manis pun dapat mempercepat proses metabolisme sehingga menyebabkan pembakaran lemak secara efisien.

2. Ganti gula dengan pemanis buatan

Mengonsumsi pemanis buatan boleh saja asalkan digunakan dengan bijak, jangan berlebihan. Aspartam dapat digunakan pengganti gula biasa karena rasanya 200 kali lebih manis. Jadi cukup dengan menambahkan aspartam untuk mendapatkan rasa manis. Aspartam juga rendah kalori sehingga aman untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

3. Rajin makan ikan

Ikan kaya akan nutrisi dan juga baik untuk program diet. Ikan sangat baik untuk membakar lemak. Ikan juga mengandung asam lemak omega-3 yang berfungsi untuk menghasilkan panas yang berguna untuk membakar lemak.

 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved