3 Alasan Ini yang Membuat Pria Mau Menikahi Pasangannya

Tanggal: 24 Agu 2017 21:41 wib.
Tampang.com - Mayoritas wanita berpendapat bahwa seorang pria menikahi wanita karena alasan cantik, seksi, dan yang lainnya. Faktanya, hal itu ternyata tidak selalu benar.

Dikutip dari laman Pop Sugar, Kamis (24/8/2017), kecantikan dan keseksian ternyata tidak cukup untuk membuat pria menikahinya. Hal yang membuat pria menikahi wanita juga tidak didasari dari apa yang wanita bisa lakukan di dalam kamar.

Terdapat 3 hal setidaknya mengapa pria mau menikahi wanitanya, sebagai berikut.

1. Wanita yang mampu membuat pria lebih dewasa

Pertama, pria akan menikahi wanita yang mampu membuatnya merasa lebih baik dan dewasa.

Sosok wanita seperti ini akan membuat pria merasa peduli pada wanitanya. Pria akan merasa senang apabila dapat memberikan bantuan kepada wanita yang dicintainya.

2. Alasan cinta

Selanjutnya, pria akan menikahi wanita karena memang wanita tersebut juga mencintainya. Pria tak akan pernah menikahi wanita yang tidak mencintainya.

Selain itu, wanita yang mencintai pria lebih dari mencintai diri wanita itu sendiri merupakan nilai plus di mata pria.

3. Rasa nyaman

Terakhir dan tidak kalah penting, pria senang dengan wanita yang membuatnya merasa nyaman. Kenyamanan merupakan rasa yang tak bisa dimanipulasi.

Untuk menjadi lebih baik dan dewasa, pria membutuhkan kesempatan untuk melakukannya. Singkatnya, seorang pria menikahi wanita yang percaya dapat menjadikannya pribadi yang lebih baik.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved