10 Fakta tentang Emoji yang Mungkin Mengejutkan Anda!

Tanggal: 21 Agu 2017 08:42 wib.
Emoji dengan cepat diadopsi sebagai bahasa digital mana-mana yang digunakan oleh pengguna di seluruh dunia dan terus berkembang.

Dalam Social Media Week London, agen komunikasi kreatif Village akan menyelenggarakan sebuah sesi yang berjudul, "Evolution of Language," yang menampilkan pakar terkemuka dengan latar belakang mode, media sosial, dan linguistik yang akan membahas bagaimana bahasa digital, seperti emoji, secara mendasar mengubah budaya dan cara manusia berinteraksi satu sama lain.

Pembicara akan menyelidiki berbagai cara bahasa telah berkembang sepanjang era digital, bagaimana bahasa baru terbentuk, dan bagaimana pemasar dapat menggunakan bahasa digital untuk meningkatkan keterlibatan pemirsa. Mereka juga akan berbagi wawasan seputar jalan pintas naratif kreatif dan bahasa apa yang mungkin terlihat di masa depan, yang berpusat pada pertanyaan umum apakah inovasi yang akan datang akan lebih berbahaya daripada kebaikan.

Untuk mempersiapkan Anda mempersiapkan sesi pada tanggal 13 September 2017 tersebut, berikut adalah 10 fakta tentang emoji yang mungkin mengejutkan Anda:

1. Emoji pertama diciptakan oleh Shigetaka Kurita di Jepang pada tahun 1999.
2. Hari Emoji Sedunia yang pertama dirayakan pada 17 Juli 2014.
3. Ada 2.666 emojis dalam daftar Unicode Standard pada Juli 2017.
4. 60 miliar emo dikirim ke Facebook setiap hari mulai Juli 2017.
5. Penggunaan Emoji dalam pesan pemasaran meningkat pada tingkat pertumbuhan tahunan di atas 775 persen pada tahun 2016.
6. Dalam peringkat 10 emulator top dunia yang digunakan di Facebook, tertawa dengan emoji air mata, emoji mata jantung, dan emoji wajah ciuman bertingkat tiga pada Juli 2017.
7. Gaya rambut afro, bagel, dan tangan membuat hati menjadi salah satu permintaan emoji teratas pada Juni 2017.
8. 76 persen orang Amerika mengatakan bahwa mereka telah menggunakan emoji di tempat kerja pada Februari 2016.
9. Pada Februari 2016, 78 persen wanita mengaku pengguna emoji sering dibandingkan dengan 60 persen ketika sampai ke rekan laki-laki mereka.

10. April lalu, perusahaan pemasaran Crowdtap melakukan Brand Emoji Index meminta karyawan untuk memberi peringkat pada merek favorit mereka hanya dengan menggunakan emoji. Apple, Googl, dan Microsoft termasuk di antara tiga besar yang ditunjukkan oleh emoji mata jantung, emoji yang memakai kacamata hitam dan emoji wajah standar.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved