Suka Main DOTA? Berikut 4 Game Mirip Dota Yang Bisa Dimainkan Di Smartphone Kamu!

Tanggal: 14 Agu 2017 08:28 wib.
Suka main game Dota 2? Game yang satu ini memang menyita banyak perhatian. Selain game ini dapat membuat ketagihan saat memainkannya, terdapat juga turnamen-turnamen yang di selenggarakan untuk game ini.

Game yang berbasis MOBA (Massive Online Battle Arena)  membuat kamu tidak cepat bosan dalam memainkannya. Oleh karena itu, game berbasis MOBA ini tidak hanya di sediakan dalam versi dekstop, tetapi tersedia juga dalam versi mobile nya.

Meski game DOTA 2 ini tidak tersedia dalam versi mobile, tapi terdapat banyak game-game MOBA  dalam versi mobile yang mirip dengan DOTA 2. Game –game tersebut dapat kita mainkan hanya dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet. Tentunya game-game ini tidak kalah jika dibandingkan dengan DOTA 2 yang hanya bisa di mainkan melalui dekstop saja.

Berikut 4 game mirip DOTA2 yang dapat kamu mainkan melalui smartphone kamu.

VainGlory



Tidak hanya grafis yang keren, namun game ini memiliki fitur lengkap dengan adanya jenis-jenis hero seperti support, hero carry, dan tanker. Ditambah itemnya sangat komplit mulai basic attack, defense, magic attack, pot, trap, dan sebagainya. Untuk misi yaitu menghancurkan kristal yang terdapat pada wilayah lain.

Untuk Cara bermainnya cukup menyentuh layar atau tap saja layar untuk menggerakkan karakter atau hero saat bermain. Seperti layaknya MOBA lainnya, pasti saat barmain disediakan fitur normal match dan ranked match.

Heroes of Order & Chaos



Dalam Heroes of Order & Chaos ini terdapat 3 bagian map layaknya MOBA dalam PC. Yakni tengah, atas, dan bawah serta dilengkapi juga oleh hutan-hutan yang berada di ketiga jalan tersebut. Dengan map yang cukup luas, intensitas permainan pun akan meningkat. Selain itu, hero dan skill pada permainan Heroes of Order & Chaos ini bisa dikatakan lebih banyak, jadi kemungkinan-kemungkinan lain seperti comeback, counter dan lain sebagainya akan lebih mungkin terjadi.

Mobile Legends : Bang Bang



Mobile Legends ini pun sama-sama memiliki peta berbasis tiga jalan atau tiga bagian, yakni tengah, atas dan bawah. Hanya saja, dalam Mobile Legends ini tidak ada sistem last hit. Mau siapapun yang last hit namun kamu tetap akan mendapatkan gold, terkecuali untuk kill.

Pembagian role dalam Mobile Legends ini cukup rumit dan tidak terlalu jelas. Hero support yang dikenal paling banyak digunakan adalah Rapael karena kemampuannya untuk healing. Selain itu hero tersebut pun dapat menggunakan skill stun. Berbeda dengan dua permainan sebelumnya, Mobile Legends memiliki permainan yang lebih sederhana.

Ace of Arenas



Gambaran yang lebih mirip dengan Dota 2 dalam versi mobile-nya bisa dikatakan Ace of Arenas. Namun hal tersebut hanyalah sebatas grafis dan peta-nya. Untuk permainannya sendiri bisa dikatakan lebih sederhana dan sama seperti Heroes of Order & Chaos. Terdapat lebih 35 hero yang unik dengan kemampuan yang berbeda setiap heronya. Gameplay dari game ini memakai sistem turn-based.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved