Segera! Vainglory Hadirkan Mode 5v5

Tanggal: 20 Jul 2017 17:58 wib.
Tampang.com - Salah satu game MOBA Mobile, Vainglory sepertinya akan menghadirkan mode 5 vs 5. Melalui video Developer Update, Vainglory memperlihatkan mengenai pengembangan mode 5v5 ini.

Sebelumnya, memang telah tersiar kabar bahwa Vainglory akan menghadirkan mode 5v5. Saat itu, kabar ini masih sekedar wacana yang belum direalisasikan. Namun kini, sepertinya menjadi kenyataan.

Tapi bagi para pemain Vainglory atau kalian yang sudah menanti-nantikan mode 5v5 sejak lama, kalian bisa sedikit lega, karena tahap desain map 5 vs 5 bisa dibilang sudah hampir rampung. Di video Developer Update, Vainglory memperlihatkan desain map untuk 5v5, desain turret, dan desain untuk jungle creep atau minion.



Bentuk map 5v5 Vainglory terlihat sangat keren dengan desain ala kerajaan dinasti Tiongkok, dilihat dari gambar diatas sepertinya Vainglory bakal mengimplementasikan ciri khas dari game MOBA pada umumnya yaitu 3 lane dan berbentuk kotak. Vainglory juga sudah memperlihatkan sedikit gameplay dengan map yang masih bersih.

Mode 5v5 memang menjadi fitur yang dinantikan oleh para pemain. Bahkan, pemain profesional FlashX, kapten dari Tim SoloMid pernah menyatakan pentingnya mode 5v5.

Dia merasa pada mode 3v3 hanya mengutamakan skill individu daripada strategi permainan. Karena saat ini di level kompetitif Vainglory pun sering kali tim yang memiliki pemain dengan skill individu yang sangat tinggi biasanya akan selalu menang.

Pastinya kita doakan saja semoga mode terbaru ini bisa dirilis secepatnya mengingat Vainglory sudah kedatangan banyak saingan seperti Mobile Legends, Mobile Arena, atau Heroes evolved yang semuanya menggunakan mode 5v5.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Vainglory ini.
Copyright © Tampang.com
All rights reserved